home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Fans Korea Selatan Ini Sebut Ed Sheeran Jelek?

Rabu, 11 Maret 2015 19:31 by citra09 | 2919 hits
Ngefans Berat, Fans Korea Selatan Ini Sebut Ed Sheeran Jelek?
Image source: The Indepen

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu musisi Inggris yang sukses mendunia berkat karya musiknya, Ed Sheeran kini memiliki jutaan fans yang tersebar di berbagai negara dunia, salah satunya adalah negara di Asia, Korea Selatan.

Saat menggelar konser di negeri ginseng tersebut beberapa waktu lalu, Ed Sheeran punya pengalaman unik yang cukup berkesan dari seorang fans, yang mengiriminya hadiah dan surat berisi ungkapan yang cukup mengejutkannya.

Pasalnya, dalam surat tersebut, fans Ed Sheeran menulis bahwa sang idola berwajah ‘sedikit jelek’, dengan menulis, “Kepada Ed Sheeran penyanyi hebatku. Aku harap kau suka kemeja ini. Kau sedikit jelek tapi aku mencintaimu!”


Image source: Instagram/teddysphotos

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Melalui akun Instagramnya, pemenang dua trofi di ‘BRIT Awards 2015’ ini mengunggah foto surat tersebut dan menulis, “Tuhan memberkati Korea.” Namun, Ed tak mengunggah foto kemeja yang diberikan fans tersebut yang cukup membuat fans penasaran.

Ed Sheeran kini tengah disibukkan dengan tur konsernya di Asia, salah satunya adalah di Korea Selatan. Ia juga sempat mengunggah foto ramainya penonton di negerinya para idola K-Pop tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)