home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Sadako Akan Kembali Menghantui Bioskop!

Kamis, 12 Maret 2015 18:57 by reinasoebisono | 1485 hits
Bersiap, Sadako Akan Kembali Menghantui Bioskop!
Image source: movieweb.co

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan Sadako, hantu Jepang yang terkenal karena keluar dari TV dan tempat dia disekap yaitu sumur? Paramount Pictures dipastikan akan kembali me-remake film asal Jepang ini dengan film ketiga.

Setelah sebelumnya dirilis pada tahun 2002 dan 2005, Sadako yang di-remake hollywood version ini berganti nama menjadi Samara, akan menjadi kisah yang terjadi sebelum film pertama dan keduanya. Jadi, film ketiga yang akan berjudul 'Rings' ini akan mengambil alur cerita prekuel.

Sutradara F. Javier Gutierrez, akan bekerjasama dengan penulis David Loucka yang juga menulis skenario film House At The End Of The Street yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Tapi Naomi Watts (King Kong) tidak akan kembali memerankan tokoh utama wanita kali ini, melainkan aktris Italia, Matilda Lutz.

Baca juga: Rilis 2 Hari Lagi, Berani Mengintip Klip 3 Menit Pertama Sekuel Film Terbaru 'Rings'?

Paramount Pictures sendiri merencanakan film ini akan dirilis 13 November 2015 nanti, tapi mengingat baru satu aktor yang diumumkan untuk main dalam film ini, banyak yang tidak yakin Samara akan menghantui kita tahun ini.

Akankah Samara kembali keluar dari TV, atau akan mengunjungi lewat internet seperti sekuel Jepang Sadako 3D? Mana yang kamu pilih, Dreamers? (rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)