SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy dan Seulgi Juga Tampil Jadi Wanita Blonde di Teaser Comeback Red Velvet

Kamis, 12 Maret 2015 15:12 by citra09 | 3242 hits
Wendy dan Seulgi Juga Tampil Jadi Wanita Blonde di Teaser Comeback Red Velvet
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan akan comeback dengan formasi baru, Red Velvet terus menggoda fans dengan perilisan teaser para membernya, termasuk sang member baru yang kini menempati posisi maknae, yaitu Yeri.

Setelah merilis teaser Yeri, Joy, dan Irene, kini pada Kamis (12/03),  grup termuda SM Entertainment tersebut akhirnya merilis teaser dua member selanjutnya, yaitu Seulgi dan Wendy dengan penampilan barunya.


Image source: SM Entertainment

Sama seperti member lain, Seulgi dan Wendy juga bertransformasi menjadi wanita blonde, yang tengah berpose di sebuah latar padang pasir di California. Pose chic keduanya pun membuat fans penasaran mengenai konsep comeback Red Velvet mendatang.

Baca juga: Taemin SHINee Nyanyikan Lagu Duet dengan Seulgi Red Velvet di Album Terbarunya!

Bersamaan dengan perilisan teaser tersebut, Red Velvet juga merilis sebuah video yang memperlihatkan Seulgi, Joy, Irene, dan Wendy menyambut kedatangan Yeri sebagai member baru mereka.  

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Red Velvet akan comeback dengan merilis album perdananya yang bertajuk ‘Ice Cream Cake’ pada 18 Maret mendatang, disusul dengan kegiatan promosi di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)