SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Ketika Puteri Disney Cinderella dan Belle Saling Adu Nge-Rap

Sabtu, 14 Maret 2015 12:33 by citra09 | 2307 hits
Kocaknya Ketika Puteri Disney Cinderella dan Belle Saling Adu Nge-Rap
Image source: Aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membayangkan para puteri Disney saling bertemu dan saling adu aksi nge-rap? Yap, inilah yang diwujudkan oleh aktris Sarah Michelle Gellar, yang bertranformasi menjadi tokoh puteri kedua Disney, yaitu Cinderella.  

Baru-baru ini, melalui video dari channelnya di YouTube bintang ‘Buffy the Vampire Slayer’ ini bertransformasi menjadi Cinderella dan menunjukkan aksi nge-rapnya melawan Whitney Avalon, yang berperan sebagai puteri Disney lainnya, yaitu Belle yang langsung mendapat banyak pujian dari netizen.

Dalam video tersebut, keduanya terlihat menunjukkan potret Cinderella dan Belle dengan aksi ngerap memukaunya, seperti memuji diri sendiri dan saling menyindir, yang sukses mengocok perut para penontonnya.

“Puteri lain datang untuk merebut mahkotaku. Kau ingin bertanding siapa yang memiliki gaun terbaik?”, demikian bunyi rap yang dilontarkan oleh Sarah Michelle. “Aku adalah pemiliki cerita legendaris. Seperti mawar yang layu, kau tak bisa melangkahiku,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Bukan 'Cinderella' atau 'Beauty and The Beast', Ini Film Live-Action Terlaris Disney!

Whitney Avalon, yang semakin dikenal lewat video cover puteri Disney-nya di YouTube, mengaku bahwa merupakan ide yang bagus bisa melibatkan aktris Sarah Michelle Gellar ke dalam salah satu proyek covernya dan Cinderella seperti pilihan yang tepat.

yuk simak video aksi ngerap Cinderella dan Belle berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)