SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Konser One Direction di Singapura Pecahkan Rekor Baru!

Kamis, 12 Maret 2015 19:18 by syaifan | 3147 hits
Wow, Konser One Direction di Singapura Pecahkan Rekor Baru!
image source : galleryhip

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada Rabu (11/3) malam tadi diketahui baru saja menggelar konser perdananya di Singapura dalam rangkaian tur dunia ‘On The Road Again Tour’. Di konser yang berlangsung di National Stadium Singapore itu, One Direction dibicarakan lebih dari 100 ribu kali lewat sosial media Twitter.

Dilaporkan oleh Straits Times News, dengan menggunakan tanda pagar #OTRASG, para penggemar One Direction membicarakan Zayn Malik dan kawan-kawan di lebih dari 100 ribu kicauan. Jumlah yang sangat fantastis untuk sebuah acara yang berlangsung di Singapura.

Sebelumnya, rekor kicauan terbanyak di Twitter terjadi saat Taylor Swift mengadakan konser ‘Red Tour’ nya di Singapura pada Juni 2014 silam. Saat itu, total kicauan yang membicarakan konser Taylor Swift mencapai 73 ribu.

One Direction sendiri dilaporkan sukses memuaskan sebanyak lebih dari 30 ribu penonton yang kebanyakan remaja perempuan itu selama kurang lebih 100 menit. Mereka juga terlihat bahagia karena bisa menggelar konser di negara yang baru pertama kali mereka kunjungi.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Negara baru lagi! Aku sangat senang bisa menggelar konser di Singapura!” kicau salah satu member One Direction Niall Horan di Twitter.

Setelah Singapura, grup pelantun ‘Steal My Girl’ itu dijadwalkan akan menggelar konser yang sama di negara Asia lainnya seperti Filipina, Thailand, Hong Kong dan mereka baru akan menyambangi Jakarta pada 25 Maret 2015 mendatang.

Waah.. kira-kira ada rekor yang bisa dipecahkan nggak, ya pas One Direction tampil di Jakarta nanti? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)