home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment akan Debutkan Boy Group Baru April Mendatang?

Jumat, 13 Maret 2015 18:16 by citra09 | 2391 hits
JYP Entertainment akan Debutkan Boy Group Baru April Mendatang?
Image source: Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Meski sebelumnya telah berencana akan mendebutkan girl group baru lewat program survival, kini muncul kabar lain yang menyebutkan bahwa JYP Entertainment juga akan mendebutkan boy group barunya di tahun 2015 ini.

Rumor ini muncul saat belum lama ini, JYP Entertainment merilis sebuah teaser misterius, yang memperlihatkan cuplikan boy group asuhan JYP saat ini, yaitu 2AM, 2PM, dan GOT7. Dan di bagian akhir video tersebut, muncul sekelompok pria yang wajahnya belum terungkap.

Hal ini pun membuat fans menduga bahwa sekelompok pria yang dimaksud adalah 5Live, yaitu nama boy group JYP Entertainment yang akan didebutkan selanjutnya. Akhir video tersebut juga menunjukkan tanggal 26 April 2015, yang diduga merupakan tanggal debut grup tersebut.

Namun, hingga berita ini diturunkan, agensi yang juga menaungi miss A dan 15& tersebut belum memberikan pernyataan apapun terkait rumor debutnya 5Live tersebut. Sementara para trainee yang dirumorkan akan menjadi bagian 5Live sebelumnya pernah muncul dalam program survival boy group YG Entertainment, yaitu ‘WIN: Who Is Next?’.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Sebelumnya, di bulan Februari, JYP Entertainment telah mengumumkan rencana akan mendebutkan girl group barunya lewat sebuah program survival yang bertajuk ‘Sixteen’, di mana 16 trainee wanita JYP Entertainment akan berkompetisi memperebutkan posisi member grup tersebut.

Simak teaser misterius dari JYP Entertainment berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)