SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fast Furious 7' Premier Dadakan di SXSW Film Festival!

Selasa, 17 Maret 2015 19:08 by Dewinn | 1603 hits
'Fast Furious 7' Premier Dadakan di SXSW Film Festival!
image source: businessins

DREAMERSRADIO.COM - Universal Pictures akhirnya mengadakan Premier film Fast Furious 7 yang telah di tunggu-tunggu oleh semua orang. Produser, Neal Moritz, mengaku pelaksanaan screening film tersebut baru di konfirm ke publik tepat sehari sebelum pelaksanaan SXSW Film Festival.

Premier yang diadakan, Senin, (16/03/2015), dipersembahkan untuk mengenang almarhum Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan saat proses pembuatan film tersebut masih berlangsung akhir tahun 2013 lalu.

Paul Walker sebenarnya telah menyelesaikan 80% bagiannya dalam film Fast Furious 7 ketika kecelakaan yang merenggut nyawanya terjadi. Menurut lansiran digitalspy, perannya kemudian diselesaikan oleh saudara Paul Walker, Caleb & Cody dengan mengunakan olah digital.

Screening tersebut berubah mengharukan ketika cast dan produser Fast Furous 7 mulai memberikan pidato mereka. “Kita telah kehilangan seorang teman, saudara sekaligus rekan saat pembuatan film ini. Dia benar-benar pria yang sangat baik yang pernah saya temui” kata Moritz untuk mengenang Paul.

Baca juga: Simak Kalimat Menyentuh Vin Diesel Untuk Paul Walker di ‘Fast and Furious 7'

“Film ini akan menjadi sangat spesial dan penting untukku, karena kami membuatnya dengan hati” tutur Van Diesel. Video tribute untuk Paul Walker menutup premier film Fast Furious 7 yang membuat penonton tak dapat menahan air mata.

Tentu saja screening film tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari penonton. Produksi film yang tertahan berbulan-bulan karena tragedi kematian Paul Walker ini akhirnya dapat selesai dan akan mulai rilis di Amerika tanggal 3 april 2015 mendatang.

Yang masih penasaran dengan Film Fast Furious 7, ini dia trailernya :

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)