SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Ginjal, Abdee Putuskan Hengkang dari Slank?

Rabu, 18 Maret 2015 08:00 by ningcil | 1312 hits
Sakit Ginjal, Abdee Putuskan Hengkang dari Slank?
Image source: kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Abdee Negara, gitaris Slank dikabarkan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Kabarnya, hengkangnya Abdee ini lantaran sakit yang dideritanya selama beberapa tahun belakangan ini.

Seperti dikutip dari Detikhot, Abdee menderita gagal ginjal selama empat tahun belakangan dan bertahan tanpa melakukan cuci darah atau transplantasi ginjal. Ia mengatakan bahwa penyakit yang ia derita tersebut akibat riwayat darah tinggi yang memang ia miliki.

Akibat dari penyakit yang ia derita tersebut, beredar luas kabar bahwa gitaris gondrong ini hengkang dari Slank. Akan tetapi Iffet Sidharta atau Bunda Iffet yang merupakan manajer Slank langsung membantah hal tersebut.

Menurutnya Abdee hanya pamit untuk izin, sesuai perintah dokter yang mengharuskan Abdee beristirahat karena penyakit ginjalnya. “Bukan mau keluar, salah itu yang bilang mau keluar. Abdee itu istirahat karena sakit,” kata Bunda Iffet yang juga merupakan ibu kandung Bim Bim.

Baca juga: Sakit Ginjal, Abdee Negara Hanya Cuti Sementara dari Slank

Ia melanjutkan, “Abdee nggak pernah bilang mau keluar. Menurut dokter harus istirahat, nggak tentu waktunya sampai kapan,” seperti dilansir Viva News.

Sejak Januari 2015 Abdee memang sudah masuk rumah sakit akibat penyakit ginjalnya yang sudah mulai kambuh. Abdee yang saat itu dirawat di rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat itu pun sempat dijenguk oleh Presiden Joko Widodo. Semoga lekas sembuh, Abdee..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Pada akhir tahun 2019 kemarin, Wendy member grup Red Velvet mengalami insiden jatuh dari panggung yang menyebabkannya absen promosi lagu terbaru. Kini, kondisinya semakin membaik bahkan sudah pulang ke rumah....
  • HOT !
    Girl group TWICE berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan belum lama ini. grup berformasi sembilan member tersebut masuk ke dalam daftar ’30 Under 30 Asia List’ pada tahun 2020 milik majalah populer FORBES....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)