SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Ratusan Juta untuk Nonton Konser Katy Perry, Anggota DPR Ini Dikritik!

Rabu, 18 Maret 2015 10:46 by syaifan | 1748 hits
Habiskan Ratusan Juta untuk Nonton Konser Katy Perry, Anggota DPR Ini Dikritik!
Image source: popcrush.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang anggota DPR yang mewakili rakyat dalam struktur pemerintahan, memang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Namun di saat yang bersamaan, anggota DPR dirasa juga perlu menjaga citra baiknya agar bisa tetap berkonsentrasi membeli kepentingan rakyat.

Belum lama ini, seorang anggota DPR di Amerika Serikat dari daerah pemilihan, Illinois, Washington justru dikritik habis-habisan karena gaya hidup borosnya. Yang mencengangkan, anggota DPR ini bahkan menghabiskan hingga ratusan juta rupiah hanya untuk menonton konser Katy Perry.

Diberitakan oleh Pop Crush, anggota DPR atau Dewan Kongres Amerika Serikat dari Partai Republik bernama Aaron Schock akhirnya mengundurkan diri setelah ia dikritik menghabiskan uang hingga mencapai Rp, 250 Juta saat menonton konser Katy Perry beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tanggapan Santai Fahri Hamzah Soal PKS yang Desak Dirinya Dicopot dari Pimpinan DPR

“Aku melakukan ini dengan hati yang sangat berat. Melayani masyarakat dari Distrik 18 adalah sebuah kehormatan yang sangat tinggi bagiku. Aku mengucapkan terima kasih kepada kalian yang telah memilihku dan mempercayakanku di Dewan Kongres selama ini,” kata Aaron seperti dikutip Washington Post.

Aaron pertama kali ditegur oleh Badan Kehormatan dan Kode Etik Dewan Kongres ketika ia diketahui mendapatkan gratifikasi berupa pelayanan redekorasi ruangan kerjanya. Selain itu, yang membuat masyarakat geram atas kebiasaan borosnya itu, Aaron dituduh melakukan pembayaran untuk akomodasi tiket konser Katy Perry dan beberapa acara lainnya dengan menggunakan uang kampanye.

Duh, semoga tidak ada anggota DPR di Indonesia yang seperti itu ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)