home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habiskan Ratusan Juta untuk Nonton Konser Katy Perry, Anggota DPR Ini Dikritik!

Rabu, 18 Maret 2015 10:46 by syaifan | 1892 hits
Habiskan Ratusan Juta untuk Nonton Konser Katy Perry, Anggota DPR Ini Dikritik!
Image source: popcrush.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang anggota DPR yang mewakili rakyat dalam struktur pemerintahan, memang bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Namun di saat yang bersamaan, anggota DPR dirasa juga perlu menjaga citra baiknya agar bisa tetap berkonsentrasi membeli kepentingan rakyat.

Belum lama ini, seorang anggota DPR di Amerika Serikat dari daerah pemilihan, Illinois, Washington justru dikritik habis-habisan karena gaya hidup borosnya. Yang mencengangkan, anggota DPR ini bahkan menghabiskan hingga ratusan juta rupiah hanya untuk menonton konser Katy Perry.

Diberitakan oleh Pop Crush, anggota DPR atau Dewan Kongres Amerika Serikat dari Partai Republik bernama Aaron Schock akhirnya mengundurkan diri setelah ia dikritik menghabiskan uang hingga mencapai Rp, 250 Juta saat menonton konser Katy Perry beberapa waktu lalu.

Baca juga: Total 2.000 Orang, Anggota DPR Beserta Keluarga Segera Jalani Tes Corona

“Aku melakukan ini dengan hati yang sangat berat. Melayani masyarakat dari Distrik 18 adalah sebuah kehormatan yang sangat tinggi bagiku. Aku mengucapkan terima kasih kepada kalian yang telah memilihku dan mempercayakanku di Dewan Kongres selama ini,” kata Aaron seperti dikutip Washington Post.

Aaron pertama kali ditegur oleh Badan Kehormatan dan Kode Etik Dewan Kongres ketika ia diketahui mendapatkan gratifikasi berupa pelayanan redekorasi ruangan kerjanya. Selain itu, yang membuat masyarakat geram atas kebiasaan borosnya itu, Aaron dituduh melakukan pembayaran untuk akomodasi tiket konser Katy Perry dan beberapa acara lainnya dengan menggunakan uang kampanye.

Duh, semoga tidak ada anggota DPR di Indonesia yang seperti itu ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)