SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tampil di Jakarta Tanpa Aksi Pembuka

Rabu, 18 Maret 2015 23:00 by syaifan | 3104 hits
One Direction Tampil di Jakarta Tanpa Aksi Pembuka
image source :novakdjokov

DREAMERSRADIO.COM - Dalam hitungan hari saja, boyband kenamaan asal Inggris One Direction akan segera menggelar konser perdananya di Jakarta dalam rangkaian ‘On The Road Again Tour 2015’ tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (25/3) mendatang.

Tak seperti di sejumlah negara lainnya, konser One Direction di Jakarta nanti akan diselenggarakan tanpa adanya aksi pembuka sebagaimana biasa dilakukan di negara-negara lain. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak promotor Ismaya LIVE dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (18/3) sore tadi.

“Tidak, nanti tidak ada aksi pembuka. Konser akan langsung menampilkan One Direction,” jelas Sarah Deshita dari Ismaya LIVE.


Konferensi pers One Direction 'On The Road Again Jakarta 2015'. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Siap Kembali Sapa Fans di Seluruh Dunia, BTS Umumkan Tujuan Tur Konser di 2018

Beberapa waktu lalu, sempat muncul rumor jika akan ada band pembuka di konser One Direction nanti. Grup band 5 Seconds Of Summer jadi nama yang paling sering disebut akan menjadi aksi pembuka One Direction. Hal ini dikarenakan mereka juga baru saja menjadi aksi pembuka di tur yang sama di Jepang awal Maret lalu.

Sementara itu, penukaran voucher elektronik untuk tiket One Directions sendiri rencananya baru akan dimulai pada Sabtu (21/3) mendatang di Hall Basket A Senayan. Nantinya, para pembeli tiket akan mendapatkan gelang yang akan menjadi tanda masuk ke area konser.

Waah.. meskipun nggak ada aksi pembuka, semoga konsernya tetap seru ya, Dreamers! 

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)