SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Tampil di Jakarta Tanpa Aksi Pembuka

Rabu, 18 Maret 2015 23:00 by syaifan | 3091 hits
One Direction Tampil di Jakarta Tanpa Aksi Pembuka
image source :novakdjokov

DREAMERSRADIO.COM - Dalam hitungan hari saja, boyband kenamaan asal Inggris One Direction akan segera menggelar konser perdananya di Jakarta dalam rangkaian ‘On The Road Again Tour 2015’ tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (25/3) mendatang.

Tak seperti di sejumlah negara lainnya, konser One Direction di Jakarta nanti akan diselenggarakan tanpa adanya aksi pembuka sebagaimana biasa dilakukan di negara-negara lain. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak promotor Ismaya LIVE dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu (18/3) sore tadi.

“Tidak, nanti tidak ada aksi pembuka. Konser akan langsung menampilkan One Direction,” jelas Sarah Deshita dari Ismaya LIVE.


Konferensi pers One Direction 'On The Road Again Jakarta 2015'. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: G-Dragon Dikonfirmasi 'Gantian' Jadi Bintang Tamu Konser IU

Beberapa waktu lalu, sempat muncul rumor jika akan ada band pembuka di konser One Direction nanti. Grup band 5 Seconds Of Summer jadi nama yang paling sering disebut akan menjadi aksi pembuka One Direction. Hal ini dikarenakan mereka juga baru saja menjadi aksi pembuka di tur yang sama di Jepang awal Maret lalu.

Sementara itu, penukaran voucher elektronik untuk tiket One Directions sendiri rencananya baru akan dimulai pada Sabtu (21/3) mendatang di Hall Basket A Senayan. Nantinya, para pembeli tiket akan mendapatkan gelang yang akan menjadi tanda masuk ke area konser.

Waah.. meskipun nggak ada aksi pembuka, semoga konsernya tetap seru ya, Dreamers! 

Komentar
  • HOT !
    Raline Shah kembali membuat penggemar musik K pop heboh. Pasalnya, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang yaitu Seungri....
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....
  • HOT !
    SBS telah mengumumkan tanggal pasti dan detail acara pencarian model ke 26, Supermodel Contest. Kontes pencarian supermodel ini memang telah berjalan selama 26 tahun sejak pertama digelar tahun 1992 silam. Pada 2017 ini, untuk pertama kalinya acara itu akan dihelat di Pulau Jeju, tepatnya di Jeju Shinhwa World....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)