home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez akan Usung Tema 'Kegelapan' di Album Terbarunya?

Kamis, 19 Maret 2015 17:06 by syaifan | 1324 hits
Selena Gomez akan Usung Tema 'Kegelapan' di Album Terbarunya?
image source : chillypost

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya bersama Zedd yang berjudul ‘I Want You To Know’ yang merupakan kelanjutan dari single sebelumnya yang ia rilis secara sendiri ‘The Hearts Want What It’s Wants’. Dan dalam waktu dekat, lagu-lagu lain juga akan ditampilkan dalam sebuah album penuh.

Perilisan album penuh ini dijanjikan oleh Selena langsung saat ia diwawancarai oleh Women’s Wear Daily belum lama ini. Dengan tegas, Selena mengatakan bahwa ia akan menampilkan lagu-lagu bernuansa gelap di album barunya nanti.

“Aku belum merilis lagu dan musik apa pun selama dua tahun belakangan ini. Jadi mungkin album baruku ini akan menceritakan tentang perjalananku selama dua tahun ini. Dan di albumku nanti akan ada sedikit tema kegelapan,” katanya panjang lebar.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Tidak diketahui lebih lanjut tema kegelapan seperti apa yang dimaksudkan oleh Selena. Hanya saja, jika ditelisik ke belakang tentang kehidupannya dua tahun belakangan, Selena memang banyak mengalami hal kurang menyenangkan seperti putus dari Justin Bieber hingga bertengkar dengan sahabatnya sendiri, Demi Lovato.

Dalam wawancara tersebut, sayangnya Selena juga tidak membeberkan lebih lanjut kapan kiranya album barunya tersebut akan dirilis. Pada Desember lalu, Selena sempat mengunggah sebuah gambar dirinya yang tengah sibuk di studio rekaman.

Waah.. kita tunggu saja album barunya Selena ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)