SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Stress, Zayn Malik Dipastikan Tidak akan Tampil di Konser One Direction di Jakarta

Jumat, 20 Maret 2015 00:30 by syaifan | 4973 hits
Alami Stress, Zayn Malik Dipastikan Tidak akan Tampil di Konser One Direction di Jakarta
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari One Direction. Hanya beberapa hari jelang konser perdananya di Jakarta, salah satu membernya yakni Zayn Malik memutuskan untuk kembali ke Inggris dan tidak akan ikut tampil bersama rekan-rekannya dalam rangkaian tur ‘On The Road Again’ pada 25 Maret mendatang.

Diberitakan oleh Billboard, Zayn memutuskan untuk kembali ke Inggris karena alasan stress yang dihadapinya selama tur Asia beberapa pekan belakangan ini. Puncaknya adalah ketika sebuah tabloid menampilkan gambar Zayn yang akrab bersama seorang gadis di Thailand dan menjadi bahan pergunjingan.

Oleh karena itu, Zayn dipastikan tidak akan tampil di dua konser One Direction di Asia yakni di Filipina pada 21 dan 22 Maret serta di Indonesia pada 25 Maret mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan One Direction.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Zayn sedang mencoba mengeluarkan diri dari stress dan sekarang ia sudah terbang ke Inggris untuk membantu mengurangi rasa stress tersebut. Member yang lain mengharapkan agar Zayn segera pulih, dan mereka akan melanjutkan penampilan di Manila dan Jakarta,” kata perwakilan tersebut kepada Billboard.

Dalam tabloid gosip tersebut, Zayn disebutkan berfoto bersama seorang yang diduga adalah tunangannya. Namun tak lama kemudian, ia pun mengeluarkan pernyataan dengan membantah bahwa gadis di foto tersebut bukanlah tunangan atau selingkuhannya.

Hingga saat ini, pihak Ismaya Live selaku promotor konser One Direction di Jakarta belum memberikan keterangan resmi mengenai absennya Zayn di konser yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut. (Syf)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)