home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Stress, Zayn Malik Dipastikan Tidak akan Tampil di Konser One Direction di Jakarta

Jumat, 20 Maret 2015 00:30 by syaifan | 5118 hits
Alami Stress, Zayn Malik Dipastikan Tidak akan Tampil di Konser One Direction di Jakarta
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari One Direction. Hanya beberapa hari jelang konser perdananya di Jakarta, salah satu membernya yakni Zayn Malik memutuskan untuk kembali ke Inggris dan tidak akan ikut tampil bersama rekan-rekannya dalam rangkaian tur ‘On The Road Again’ pada 25 Maret mendatang.

Diberitakan oleh Billboard, Zayn memutuskan untuk kembali ke Inggris karena alasan stress yang dihadapinya selama tur Asia beberapa pekan belakangan ini. Puncaknya adalah ketika sebuah tabloid menampilkan gambar Zayn yang akrab bersama seorang gadis di Thailand dan menjadi bahan pergunjingan.

Oleh karena itu, Zayn dipastikan tidak akan tampil di dua konser One Direction di Asia yakni di Filipina pada 21 dan 22 Maret serta di Indonesia pada 25 Maret mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan One Direction.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Zayn sedang mencoba mengeluarkan diri dari stress dan sekarang ia sudah terbang ke Inggris untuk membantu mengurangi rasa stress tersebut. Member yang lain mengharapkan agar Zayn segera pulih, dan mereka akan melanjutkan penampilan di Manila dan Jakarta,” kata perwakilan tersebut kepada Billboard.

Dalam tabloid gosip tersebut, Zayn disebutkan berfoto bersama seorang yang diduga adalah tunangannya. Namun tak lama kemudian, ia pun mengeluarkan pernyataan dengan membantah bahwa gadis di foto tersebut bukanlah tunangan atau selingkuhannya.

Hingga saat ini, pihak Ismaya Live selaku promotor konser One Direction di Jakarta belum memberikan keterangan resmi mengenai absennya Zayn di konser yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)