SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Stress, Zayn Malik Dipastikan Tidak akan Tampil di Konser One Direction di Jakarta

Jumat, 20 Maret 2015 00:30 by syaifan | 5001 hits
Alami Stress, Zayn Malik Dipastikan Tidak akan Tampil di Konser One Direction di Jakarta
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari One Direction. Hanya beberapa hari jelang konser perdananya di Jakarta, salah satu membernya yakni Zayn Malik memutuskan untuk kembali ke Inggris dan tidak akan ikut tampil bersama rekan-rekannya dalam rangkaian tur ‘On The Road Again’ pada 25 Maret mendatang.

Diberitakan oleh Billboard, Zayn memutuskan untuk kembali ke Inggris karena alasan stress yang dihadapinya selama tur Asia beberapa pekan belakangan ini. Puncaknya adalah ketika sebuah tabloid menampilkan gambar Zayn yang akrab bersama seorang gadis di Thailand dan menjadi bahan pergunjingan.

Oleh karena itu, Zayn dipastikan tidak akan tampil di dua konser One Direction di Asia yakni di Filipina pada 21 dan 22 Maret serta di Indonesia pada 25 Maret mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan One Direction.

Baca juga: Simon Cowell Prediksi One Direction Reuni 5 Tahun Lagi

“Zayn sedang mencoba mengeluarkan diri dari stress dan sekarang ia sudah terbang ke Inggris untuk membantu mengurangi rasa stress tersebut. Member yang lain mengharapkan agar Zayn segera pulih, dan mereka akan melanjutkan penampilan di Manila dan Jakarta,” kata perwakilan tersebut kepada Billboard.

Dalam tabloid gosip tersebut, Zayn disebutkan berfoto bersama seorang yang diduga adalah tunangannya. Namun tak lama kemudian, ia pun mengeluarkan pernyataan dengan membantah bahwa gadis di foto tersebut bukanlah tunangan atau selingkuhannya.

Hingga saat ini, pihak Ismaya Live selaku promotor konser One Direction di Jakarta belum memberikan keterangan resmi mengenai absennya Zayn di konser yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)