SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Tata Suara Mati, Adam Levine Lempar Mikropon dan Nyaris Lukai Penonton!

Jumat, 20 Maret 2015 10:04 by syaifan | 2634 hits
Kesal Tata Suara Mati, Adam Levine Lempar Mikropon dan Nyaris Lukai Penonton!
Image source: gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Adam Levine belum lama ini tertangkap kamera melemparkan mikropon yang digunakannya saat tampil bersama Maroon 5 ke arah penonton dan mengenai wajah salah satu di antaranya. Hal itu dilakukan Adam karena kesal dengan tata suara yang buruk.

Diberitakan oleh Digital Spy, tindakan emosional Adam itu terjadi kala Maroon 5 tampil di Toronto, Kanada pada Rabu (18/3) kemarin. Karena lemparan mikropon tersebut, seorang penggemar bernama Stephanie Green pun menjadi korban. Bukannya sedih, Staephanie merasa senang karena kemudian ia diajak ke atas panggung dan dipeluk oleh Adam.

Setelah tata suara panggung kembali normal, Adam pun menjelaskan kepada penonton bahwa ia tidak bermaksud untuk melukai salah satu penggemarnya. Ia tadinya berniat untuk melemparnya ke arah lain dengan harapan mikropon kembali berfungsi setelah dibanting.


Adam Levine saat meminta maaf kepada penggemarnya, Stephanie yang nyaris terkena lemparan mikroponnya. (digitalspy.co.uk)

“Aku tadinya bermaksud melemparnya ke bagian panggung, tapi ternyata mikroponnya memantul dan mengenai wajah Stephanie. Aku merasa sangat menyesal karena aku hampir saja melukai wajah penggemar mudaku ini,” kata Adam dari atas panggung.

Baca juga: Intip Foto Pertama Anak Kedua dari Adam Levine dan Behati Prinsloo!

Beruntung, Stephanie tidak mengalami luka yang serius. Ia kemudian justru merasa senang karena bisa diajak naik ke atas panggung, dipeluk, diajak berkeliling beberapa kali di hadapan penonton lainnya, lalu duduk di tempat khusus tak jauh dari para personel Maroon 5 berada.

“Adam terus meminta maaf kepadaku, aku bilang aku baik-baik saja dan aku senang bisa diajak naik ke atas panggung dengannya. Adam memelukku, memegang tanganku, meraba wajahku, dan itu semua tidak pernah aku bayangkan sebelumnya. Aku senang sekali!” jelas Stephanie kegirangan kepada CityNews.

(Syf)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)