SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Diminta Bayar Uang Jaminan Anti Narkotika Sebelum Konser di Filipina

Jumat, 20 Maret 2015 20:00 by syaifan | 1388 hits
One Direction Diminta Bayar Uang Jaminan Anti Narkotika Sebelum Konser di Filipina
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu sempat dihadapkan dengan wacana tes narkotika sebelum mereka menggelar konsernya di Manila, Filipina pada Sabtu (21/3) dan Minggu (22/3) mendatang. Namun rupanya, wacana tersebut batal dijalankan dan diganti dengan sebuah aturan lain.

Diberitakan oleh BBC, One Direction diminta oleh Biro Imigrasi Filipina untuk membayarkan uang jaminan sebesar kira-kira Rp, 6 Juta untuk dua membernya yakni Louis Tomlinson dan Zayn Malik dengan catatan mereka berjanji tidak akan memakai, menjual dan mempromosikan obat-obatan terlarang selama berada di Filipina.

Aturan tersebut diterapkan oleh pihak imigrasi karena dianggap untuk menjaga stabilitas nasional setelah beberapa waktu lalu ada kelompok yang menolak penyelenggaraan konser One Direction karena dua membernya tadi ketahuan menghisap ganja di Peru pada pertengahan tahun 2014 silam.

“Kondisinya saat ini adalah untuk menjaga perhatian publik yang meminta kepada One Direction agar tidak melakukan tindak kejahatan dan kriminal selama mereka berada di Filipina,” jelas Elaine Tan dari Biro Imigrasi Filipina.


Zayn Malik dan Louis Tomlinson. (mirror.co.uk)

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Beruntung, pihak manajemen One Direction sendiri sudah berbincang dengan tim promotor dan bersedia mematuhi peraturan tersebut. Mereka pun juga sudah membayar uang jaminannya pada Kamis (19/3) kemarin. Jika tidak membayarnya sampai hari ini (20/3), maka kemungkinan besar One Direction tidak akan diperbolehkan masuk ke Filipina.

One Direction dijadwalkan akan tampil di Manila selama dua hari tepatnya di Mall Of Asia Arena. Namun sayang, penampilan One Direction nanti tidak lengkap karena salah satu membernya Zayn Malik memutuskan untuk pulang lebih dulu ke Inggris karena mengalami stres akibat skandalnya selama di Thailand.

Setelah Manila, One Direction baru kemudian akan mampir ke Jakarta dan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sama seperti di Manila, nantinya One Direction juga akan tampil tanpa Zayn Malik.

Waah.. semoga konsernya tetap berjalan dengan seru ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)