home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Training Bareng di SM, Henry dan Gong Seung Yeon Kaget Saat Dipertemukan di 'We Got Married'

Sabtu, 21 Maret 2015 10:12 by citra09 | 7820 hits
Training Bareng di SM, Henry dan Gong Seung Yeon Kaget Saat Dipertemukan di 'We Got Married'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjalani pertemuan sekaligus kencan pertamanya bersama Yewon eks Jewelry di variety show ‘We Got Married’, member Super Junior-M, Henry selanjutnya dipertemukan dengan aktris rookie Gong Seung Yeong yang sebelumnya telah bertemu Jonghyun CNBLUE.

Jika pertemuan pertama Yewon-Henry dan Gong Seung Yeon-Jonghyun terasa cukup canggung, namun berbeda halnya dengan Henry dan Gong Seung Yeon, yang ternyata telah dekat seperti kakak beradik sejak lama.

Yap, keduanya ternyata pernah menjalani training bersama di SM Entertainment. Saat dipertemukan di ‘We Got Married’, keduanya pun tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya karena sebelumnya mereka ternyata telah menghabiskan waktu training bersama.


Image source: MBC

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Dalam pertemuan tersebut, Henry dan Gong Seung Yeon pun justri membicarakan mengenai masa-masa saat menjalani training bersama. Henry bahkan telah memiliki julukan untuk Gong Seung Yeon, yaitu Gollum. “Gollum punya mata yang bagus. Itulah mengapa aku menyebutmu begitu,” tutur Henry pada Gong Seung Yeon.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gong Seung Yeon merupakan salah satu trainee SM Entertainment yang hampir debut sebagai member Red Velvet. Namun di tahun 2012, Gong Seung Yeon akhirnya memutuskan debut sebagai aktris lewat drama ‘I Love Lee Tae Ri’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)