SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Zayn Malik, Konser One Direction di Jakarta akan Tetap Digelar

Jumat, 20 Maret 2015 19:58 by syaifan | 2409 hits
Tanpa Zayn Malik, Konser One Direction di Jakarta akan Tetap Digelar
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman resmi yang dirilis oleh manajemen One Direction pada Jum’at (20/3) dinihari tadi tentu saja mengejutkan para penggemar One Direction khususnya yang berada di Jakarta dan Manila. Penggemar di kedua kota tersebut terpaksa harus menikmati konser One Direction tanpa kehadiran Zayn Malik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Zayn Malik memutuskan untuk pulang lebih dulu ke Inggris dan tidak ikut melanjutkan tampil di konser One Direction di Manila dan Jakarta karena alasan psikis yang membuatnya stress dengan beragam pemberitaan tentang dirinya.

Promotor konser One Direction di Jakarta, Ismaya Live pada Jum’at (20/3) siang menyusul memberikan pernyataan lewat akun Twitter resminya. Menurut mereka, meski tanpa kehadiran Zayn Malik, konser One Direction di Jakarta harus tetap berjalan dengan lancar.


Image source : Ismaya Live

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Pertunjukan harus tetap berlangsung. Tetap bersama dan kita tunjukan kepada One Direction jika Directioners Indonesia adalah penggemar yang paling suportif di dunia. Mari kita mendoakan Zayn agar segera pulih, semoga ke depannya One Direction akan kembali lagi ke Indonesia bersama dengan Zayn,” tulis mereka.

Simon Jones, juru bicara One Direction mengatakan bahwa member One Direction lainnya saat ini juga berharap agar Zayn Malik segera pulih dan mereka pun akan tetap tampil di sisa jadwal konser tur Asianya yakni di Manila dan Jakarta.

Waah.. semoga Zayn cepat pulih dan konser One Direction di Jakarta akan tetap berlangsung dengan meriah ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)