home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tokoh Superhero Akan Bergabung Di Avenger : Age Of Ultron

Jumat, 20 Maret 2015 23:00 by Dewinn | 3092 hits
Dua Tokoh Superhero Akan Bergabung Di Avenger : Age Of Ultron
image source : telusers.c

DREAMERSRADIO.COM - Tim Avengers sepertinya akan menjadi tim yang sedikit lebih besar, berdasarkan Trailer terbaru yang baru saja di rilis Marvel untuk film sequel Avegers : Age of Ultron.  Klip Teaser terbaru tersebut menampilkan tokoh baru yang akan bergabung. Siapa ya?

Kru asli seperti Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow, dan Hawkeye, tetap masih ada. Dengan tambahan 2 tokoh yaitu Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) and Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson). Bahkan tokoh vilain Ultron sendiri muncul dalam trailer terbaru tersebut.

Film sebelumnya The Avengers sukses meraup keuntungan sebesar 1, milyar dolar US di Box Office. Sehingga berhasil menjadi film paling sukses ke 3 sepanjang masa! Joss Whedon pun kembali menjadi penulis dan sutra dalam sequel film ini.


image source : dailymail.co.uk

Scarlet Witch dan Quicksilver adalah dua bersaudara bertenaga super. Meskipun latar belakang karakter diawal cerita cukup rumit dan lebih cenderung kearah si Jahat Ultron, trailer menggambarkan dengan cukup jelas bahwa akhirnya mereka adalah Avengers.

Baca juga: 'The Mandalorian' Jadi Film Paling Populer, Disusul 'Avengers' dan 'Stranger Thing'

Sequel film Super Hero ini direncanakan akan mulai tayang di UK mulai 23 April, delapan hari lebih awal dari jadwal tayang di US yaitu tanggal 1 Mei.

Wah, makin penasaran nih seperti apa sequel Avengers : Age Of Ultron nanti. Yuk simak trailer nya :

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)