home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelalaian Staff Buat SNSD Alami Insiden Jatuh Saat Latihan untuk Konser SMTOWN

Sabtu, 21 Maret 2015 11:15 by citra09 | 7153 hits
Kelalaian Staff Buat SNSD Alami Insiden Jatuh Saat Latihan untuk Konser SMTOWN
Image source: Allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah video yang memperlihatkan SNSD tengah berlatih untuk konser keluarga besar SM Entertainment bertajuk ‘SMTOWN Live World Tour IV’ di Taiwan, menimbulkan kekhwatiran di kalangan fans, di mana dalam video tersebut beberapa member SNSD terlihat mengalami insiden kecil.

Dalam video yang dirilis via YouTube oleh fans, para member SNSD terlihat tengah berlatih untuk salah satu lagu mereka yang berjudul ‘Kissing You’. Di sekitar menit ke 1:57, Seohyun, Hyoyeon, dan Tiffany terlihat menaikin sebuah panggung mini berjalan yang dikendarai oleh staff.

Mobil tersebut kemudian membawa ketiganya berjalan menuju arah kursi penonton. Namun, di sekitar menit ke 2:50, staff tiba-tiba mengalami masalah untuk memutuskan kea rah manakah panggung tersebut akan berjalan. Panggung mini tersebut pun tak stabil, dan membuat Hyoyeon dan Tiffany kehilangan keseimbangan, yang menyebabkan Seohyun nyaris jatuh.

Meski untungnya ketiga member ini tak mengalami luka serius, namun beberapa fans menunjukkan rasa kecewa dan kesalnya karena staff yang dianggap lalai, dan kurang memerhatika keselamatan para member SNSD.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Siapapun yang mengendarai alat tersebut, ia seharunya berhati-hati”, “Semoga Seohyun baik-baik saja”, dan “Apa yang sebenarnya dilakukan oleh staff tersebut?” tutur para netizen, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, konser ‘SMTOWN Live World Tour IV’ Taiwan dijadwalkan digelar pada Sabtu (21/03), bertempat di Hsinchu County Stadium. Semoga insiden ini tak kembali terjadi di konser selanjutnya ya.

Simak video insiden tersebut di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)