SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Ginjal, Abdee Negara Hanya Cuti Sementara dari Slank

Minggu, 22 Maret 2015 15:46 by syaifan | 1109 hits
Sakit Ginjal, Abdee Negara Hanya Cuti Sementara dari Slank
image source : slank.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat digosipkan keluar dari band Slank beberapa waktu lalu, gitaris Abdee Negara dan rekan-rekannya akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi dalam sesi konferensi pers yang digelar di markas Slank di Jl. Potlot, Jakarta Selatan, Minggu (22/3) siang tadi. Dalam acara tersebut, Slank menegaskan bahwa Abdee tidak akan keluar dari Slank.

Namun begitu, Abdee mengakui bahwa ia saat ini memang butuh waktu beberapa saat untuk memulihkan kondisi tubuhnya yang masih mengalami gagal ginjal sehingga harus mendapatkan perawatan intensif. Oleh karena itu, ia pun memutuskan untuk cuti dari Slank untuk sementara.

“Slank tetap ber5! Abdee Negara hanya cuti selama kurang lebih 8 bulan sampai setahun guna memulihkan kondisi kesehatannya! Untuk Slankers dimanapun berada, mari kita satukan getaran dan kirimkan ‪#‎DoaUntukAbdee supaya Abdee bisa kembali ‪#‎ngeSlankRameRame di panggung seperti biasa!” demikian pernyataan Slank seperti dikutip dari laman Facebook mereka.

Di kesempatan yang sama, Abdee menuturkan bahwa penyakit yang dialaminya saat ini juga dipengaruhi oleh gaya hidupnya yang tidak sehat. Ia pun mengaku bahwa beberapa hal seperti tidur, makan, hingga minum obat tidak dijalaninya dengan teratur.

"Menurut dokter, saya punya turunan darah tinggi dan penyakit ini dipengaruhi lifestyle juga. Saya tidur enggak teratur, makan enggak teratur, minum obat juga enggak teratur," kata Abdee kepada Kompas.Com.

Waah.. semoga hal ini bisa jadi pelajaran buat kita anak muda dan Abdee bisa segera pulih dari sakitnya ya, Dreamers! (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)