SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libatkan Jonghyun SHINee Hingga Dirilis dalam 20 Versi, Ini Detail Album Baru EXO!

Jumat, 27 Maret 2015 10:50 by citra09 | 3503 hits
Libatkan Jonghyun SHINee Hingga Dirilis dalam 20 Versi, Ini Detail Album Baru EXO!
Image source: K-popped.co

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan ‘Overdose’ di tahun 2014, EXO kini telah bersiap untuk comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘EXODUS’. Jelang perilisannya, SM Entertainment pun mengungkap detail mengenai album grup asuhannya tersebut.

Menjadi album perdana EXO dengan 10 member, album ‘EXODUS’ ini pun menjadi album yang berbeda dan lebih ‘segar’ dibandingkan sebelumnya, yang juga melibatkan beberapa komposer ternama, termasuk senior satu agensi EXO, yaitu Jonghyun SHINee.


Image source: SM Entertainment

Lagu-lagu dalam album yang akan dirilis pada 30 Maret mendatang ini ditulis oleh beberapa komposer ternama SM Entertainment, seperti The Underdogs, Teddy Riley, Stereotypes, Kenzie, dan Jonghyun SHINee, dengan makna yang berbeda-beda.

Title track mereka yang berjudul ‘Call Me Baby’ memiliki melodi yang kuat dan adiktif, dengan lirik yang konyol. Jonghyun SHINee sendiri menciptakan lagu ‘Playboy’, yang bercerita tentang seorang playboy tampan. Lagu lainnya, seperti ‘My Answer’ juga memiliki arti yang dalam, yaitu tentang pengakuan tulus dari seorang pria kepada wanita yang disukainya.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

‘El Dorado’ dan ‘Beautiful’ merupakan lagu yang dimainkan sebagai latar musik untuk teaser debut EXO tahun 2012 silam. Ada juga lagu R&B dengan dua melodi yang berbeda, yaitu ‘What If’ dan ‘Lady Luck’, serta ‘Exodus’ yang menceritakan seorang pria yang ingin melarikan diri dari wanita.


Image source: SM Entertainment

Tak hanya itu, hal yang spesial lainnya dalam album ini adalah pembagian ke dalam 20 versi, yaitu 10 album untuk versi Korea dan 10 album untuk versi Cina. Dan setiap versinya akan terdiri dari member yang berbeda pada covernya dan jika memiliki kesepuluh versinya, maka album ini akan membentuk logo EXO.

Sementara itu, EXO akan mulai menjalani kegiatan promosinya di program musik, dimulai di Mnet ‘M Countdown’ pada 2 April mendatang. Wah, sudah tentukan mana versi yang akan kamu beli, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)