SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari One Direction, Zayn Malik Didukung oleh Banyak Rapper

Jumat, 27 Maret 2015 12:58 by syaifan | 2270 hits
Keluar dari One Direction, Zayn Malik Didukung oleh Banyak Rapper
image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang baru saja melakukan sebuah keputusan yang tidak mudah dalam hidupnya. Keluar dari boyband nomor satu di dunia saat ini, dengan alasan ingin menjalani hidup sebagai seorang pria berusia 22 tahun yang normal.

Keputusan Zayn ini pun mendapatkan beragam tanggapan. Bagi penggemar, tentu saja ini jadi momen yang menyedihkan, meskipun sebuah riset baru-baru ini menunjukan 69% penggemar mendukung keputusan Zayn tersebut.

Tapi dari pihak lain, Zayn juga mendapatkan dukungan yang tak kalah besar. Beberapa diantaranya adalah para rapper dan produser musik yang belakangan ini memang cukup dekat dengan Zayn. Mereka bahkan mengharapkan Zayn akan merilis sebuah album solo.


Zayn Malik bersama rapper sekaligus produser Naughty Boy di studio rekaman beberapa waktu lalu. (Image source : instagram.com/zaynmalik)

Tinie Tempah misalnya, rapper asal Inggris itu terang-terangan menyatakan dukungannya untuk Zayn yang memilih untuk keluar dari One Direction. Ia juga mengatakan agar penggemarnya untuk bersiap-siap jika tiba-tiba Zayn merilis sebuah album hip hop.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

“Zayn keluar dari One Direction?! Aku berharap dia baik-baik saja. Awas, jika tiba-tiba akan ada album RnB atau Rap yang rilis entah dari mana asalnya!” kicau Tinie lewat akun Twitternya tak lama setelah berita tersebut tersebar luas.

Beberapa bulan yang lalu, ketika Zayn masih bergabung dengan One Direction ia kerap kali ketahuan sedang berada di sebuah studio bersama para produser hip hop seperti Naughty Boy. Meski belum jelas apa yang dilakukan Zayn, banyak orang menduga ia memang akan bersolo karir di aliran musik tersebut.

Tak hanya itu, belum lama ini rapper kawakan 50 Cent bahkan juga mengatakan bahwa ia siap menjadi mentor bagi Zayn jika ingin serius sebagai seorang rapper dan akan menampungnya di label rekaman miliknya.

Waah.. kira-kira bagaimana kelanjutan karir Zayn Malik ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)