SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Konfirmasi Solo Karir Usai Keluar dari One Direction!

Jumat, 27 Maret 2015 16:19 by syaifan | 3206 hits
Zayn Malik Konfirmasi Solo Karir Usai Keluar dari One Direction!
image source : justjared.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik untuk pertama kalinya berbicara kepada media setelah ia memutuskan keluar dari One Direction pada Rabu (25/3) lalu. Dua hari setelahnya, atau Jum’at (27/3) ini Zayn melakukan wawancara dengan harian The Sun sekaligus mengungkapkan bahwa ia akan bersolo karir.

Hal ini diungkapkan Zayn setelah pada Kamis (26/3) kemarin ia tertangkap kamera wartawan sedang berjalan masuk ke sebuah studio rekaman di London, Inggris. Rupanya, Zayn berniat untuk melanjutkn rekaman album solonya bersama produser Naughty Boy.

Dilansir People dan Just Jared, Zayn mengatakan bahwa keputusannya untuk keluar dari One Direction dan bersolo karir sudah sangat tepat dan di saat yang tepat. Ia juga mengatakan sudah melakukan hal yang sebenarnya tidak ingin ia lakukan selama bertahun-tahun hanya untuk membahagiakan orang lain.

“Aku sudah mencoba melakukan sesuatu yang sebenarnya aku tidak bahagia saat melakukannya, tapi itu hanya untuk kebahagiaan orang lain saja,” kata Zayn.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Zayn juga menjelaskan, bahwa tidak hanya kekasihnya saja, Perrie Edwards yang mendukungnya untuk bersolo karir melainkan juga member One Direction lainnya. Menurut Zayn, ia keluar dengan baik-baik dan tanpa perselisihan di antara member One Direction dan mereka semua mendukungnya.

“Teman-temanku di One Direction benar-benar suportif, mereka mendukungku. Mereka merasa ini akan keren untukku, dan mereka sangat mengerti,” ujar Zayn lagi.

Hingga wawancara tersebut dirilis, Zayn belum bisa membocorkan kapan kiranya ia akan merilis lagu atau album solonya tersebut. Beberapa bulan belakangan, Zayn sendiri diketahui memang sudah sibuk di studio dengan Naughty Boy yang dikenal dengan racikan musik hip hop dan RnB-nya.

Waah.. sukses untuk solo karirnya ya, Zayn Malik! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)