SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Zayn Malik Keluar, Penggemar Berusaha 'Beli' One Direction

Sabtu, 28 Maret 2015 23:00 by syaifan | 1953 hits
Pasca Zayn Malik Keluar, Penggemar Berusaha 'Beli' One Direction
Image source : Mellowedhi

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluarnya Zayn Malik dari One Direction beberapa hari yang lalu, sejumlah penggemar memang sudah banyak yang merelakan keputusan tersebut dan mendukung masa depan dari masing-masing member termasuk Zayn sendiri. Namun apa yang dilakukan oleh penggemar satu ini, cukup berani dibandingkan yang lainnya.

Seorang penggemar berusia 16 tahun asal New York, Amerika Serikat bernama Kate mencoba untuk mengumpulkan uang dari penggemar One Direction lainnya untuk ‘membeli’ band tersebut dari pihak manajemen yang kini menaungi Harry Styles dan kawan-kawan.

Dalam kolom keterangannya, Kate menuliskan bahwa Modest! Entertainment selaku manajemen yang mengurusi One Direction adalah penyebab utama keluarnya Zayn Malik dan beberapa rentetan kasus dan skandal yang mengikuti member One Direction lainnya.

Kate juga mengatakan, jika mereka berhasil mengumpulkan 87,7 Juta US Dollar, maka mereka akan bisa mengambil alih One Direction dari Modest! Entertainment.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

“Apa yang terjadi adalah kita akan mengumpulkan semua uang yang kita bisa. Jika kita bisa mengumpulkan 87,7 Juta US Dollar maka kita bisa menghubungi Modest! Entertainment lewat email bisnis atau secara personal,” tulis kate dalam keterangannya lewat situs gofoundme.com.

Setelah kasus kelaurnya Zayn, One Direction kini diketahui akan tetap menjalankan band mereka dengan sisa empat personilnya. Sedangkan Zayn, dua hari setelah memutuskan keluar dari One Direction ia langsung mengonfirmasi bahwa akan segera merintis karir solonya.

Hmm.. kira-kira bisa nggak ya, Directioners ‘membeli’ One Direction? ^^ (syf)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)