home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Zayn Malik Keluar, Penggemar Berusaha 'Beli' One Direction

Sabtu, 28 Maret 2015 23:00 by syaifan | 2095 hits
Pasca Zayn Malik Keluar, Penggemar Berusaha 'Beli' One Direction
Image source : Mellowedhi

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluarnya Zayn Malik dari One Direction beberapa hari yang lalu, sejumlah penggemar memang sudah banyak yang merelakan keputusan tersebut dan mendukung masa depan dari masing-masing member termasuk Zayn sendiri. Namun apa yang dilakukan oleh penggemar satu ini, cukup berani dibandingkan yang lainnya.

Seorang penggemar berusia 16 tahun asal New York, Amerika Serikat bernama Kate mencoba untuk mengumpulkan uang dari penggemar One Direction lainnya untuk ‘membeli’ band tersebut dari pihak manajemen yang kini menaungi Harry Styles dan kawan-kawan.

Dalam kolom keterangannya, Kate menuliskan bahwa Modest! Entertainment selaku manajemen yang mengurusi One Direction adalah penyebab utama keluarnya Zayn Malik dan beberapa rentetan kasus dan skandal yang mengikuti member One Direction lainnya.

Kate juga mengatakan, jika mereka berhasil mengumpulkan 87,7 Juta US Dollar, maka mereka akan bisa mengambil alih One Direction dari Modest! Entertainment.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Apa yang terjadi adalah kita akan mengumpulkan semua uang yang kita bisa. Jika kita bisa mengumpulkan 87,7 Juta US Dollar maka kita bisa menghubungi Modest! Entertainment lewat email bisnis atau secara personal,” tulis kate dalam keterangannya lewat situs gofoundme.com.

Setelah kasus kelaurnya Zayn, One Direction kini diketahui akan tetap menjalankan band mereka dengan sisa empat personilnya. Sedangkan Zayn, dua hari setelah memutuskan keluar dari One Direction ia langsung mengonfirmasi bahwa akan segera merintis karir solonya.

Hmm.. kira-kira bisa nggak ya, Directioners ‘membeli’ One Direction? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)