SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Zayn Malik Keluar, Penggemar Berusaha 'Beli' One Direction

Sabtu, 28 Maret 2015 23:00 by syaifan | 1934 hits
Pasca Zayn Malik Keluar, Penggemar Berusaha 'Beli' One Direction
Image source : Mellowedhi

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluarnya Zayn Malik dari One Direction beberapa hari yang lalu, sejumlah penggemar memang sudah banyak yang merelakan keputusan tersebut dan mendukung masa depan dari masing-masing member termasuk Zayn sendiri. Namun apa yang dilakukan oleh penggemar satu ini, cukup berani dibandingkan yang lainnya.

Seorang penggemar berusia 16 tahun asal New York, Amerika Serikat bernama Kate mencoba untuk mengumpulkan uang dari penggemar One Direction lainnya untuk ‘membeli’ band tersebut dari pihak manajemen yang kini menaungi Harry Styles dan kawan-kawan.

Dalam kolom keterangannya, Kate menuliskan bahwa Modest! Entertainment selaku manajemen yang mengurusi One Direction adalah penyebab utama keluarnya Zayn Malik dan beberapa rentetan kasus dan skandal yang mengikuti member One Direction lainnya.

Kate juga mengatakan, jika mereka berhasil mengumpulkan 87,7 Juta US Dollar, maka mereka akan bisa mengambil alih One Direction dari Modest! Entertainment.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

“Apa yang terjadi adalah kita akan mengumpulkan semua uang yang kita bisa. Jika kita bisa mengumpulkan 87,7 Juta US Dollar maka kita bisa menghubungi Modest! Entertainment lewat email bisnis atau secara personal,” tulis kate dalam keterangannya lewat situs gofoundme.com.

Setelah kasus kelaurnya Zayn, One Direction kini diketahui akan tetap menjalankan band mereka dengan sisa empat personilnya. Sedangkan Zayn, dua hari setelah memutuskan keluar dari One Direction ia langsung mengonfirmasi bahwa akan segera merintis karir solonya.

Hmm.. kira-kira bisa nggak ya, Directioners ‘membeli’ One Direction? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)