SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pertengkarannya Terungkap, Yewon Diminta Tinggalkan 'We Got Married'

Minggu, 29 Maret 2015 10:13 by citra09 | 9808 hits
Video Pertengkarannya Terungkap, Yewon Diminta Tinggalkan 'We Got Married'
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul perilisan video yang memperlihatkan pertengkaran antara Yewon dan aktris Lee Tae Im saat syuting ‘Tutoring Across Generations’, ternyata berdampak pada kemunculan Yewon di program ‘We Got Married’.

Setelah video kontroversial tersebut beredar, halaman website resmi ‘We Got Married’ pun dibanjiri komentar permintaan dikeluarkannya eks member Jewelry tersebut dari program pernikahan virtual ini.

Situasi pun semakin ‘memanas’ saat video tersebut mengungkap bahwa Yewon ternyata sempat mengucapkan bahasa informal, yang berbeda dari pernyataan pihak agensi. Video tersebut juga memperlihatkan tatapan sinis dan ‘dingin’ Yewon kepada aktris yang lebih tua darinya tersebut.

Baca juga: Tuai Komentar Negatif, Henry SuJu-M Hapus Foto Reuni dengan 'Mantan Istrinya' dari Instagram

Hal ini tentu sangat disayangkan, mengingat Yewon baru saja memulai pernikahan virtualnya dengan sang ‘suami’, yaitu Henry Super Junior-M. Apalagi interaksi kedua pasangan ini yang terlihat begitu playful juga sangat dinantikan fans.

Meski belum ada perbincangan mengenai dikeluarkannya Yewon di antara staff ‘We Got Married’, namun MBC akhirnya memutuskan untuk tak menayangkan porsi Yewon dan Henry Super Junior-M. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)