home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pertengkarannya Terungkap, Yewon Diminta Tinggalkan 'We Got Married'

Minggu, 29 Maret 2015 10:13 by citra09 | 10074 hits
Video Pertengkarannya Terungkap, Yewon Diminta Tinggalkan 'We Got Married'
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul perilisan video yang memperlihatkan pertengkaran antara Yewon dan aktris Lee Tae Im saat syuting ‘Tutoring Across Generations’, ternyata berdampak pada kemunculan Yewon di program ‘We Got Married’.

Setelah video kontroversial tersebut beredar, halaman website resmi ‘We Got Married’ pun dibanjiri komentar permintaan dikeluarkannya eks member Jewelry tersebut dari program pernikahan virtual ini.

Situasi pun semakin ‘memanas’ saat video tersebut mengungkap bahwa Yewon ternyata sempat mengucapkan bahasa informal, yang berbeda dari pernyataan pihak agensi. Video tersebut juga memperlihatkan tatapan sinis dan ‘dingin’ Yewon kepada aktris yang lebih tua darinya tersebut.

Baca juga: Tuai Komentar Negatif, Henry SuJu-M Hapus Foto Reuni dengan 'Mantan Istrinya' dari Instagram

Hal ini tentu sangat disayangkan, mengingat Yewon baru saja memulai pernikahan virtualnya dengan sang ‘suami’, yaitu Henry Super Junior-M. Apalagi interaksi kedua pasangan ini yang terlihat begitu playful juga sangat dinantikan fans.

Meski belum ada perbincangan mengenai dikeluarkannya Yewon di antara staff ‘We Got Married’, namun MBC akhirnya memutuskan untuk tak menayangkan porsi Yewon dan Henry Super Junior-M. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)