SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Pertengkarannya Terungkap, Yewon Diminta Tinggalkan 'We Got Married'

Minggu, 29 Maret 2015 10:13 by citra09 | 9851 hits
Video Pertengkarannya Terungkap, Yewon Diminta Tinggalkan 'We Got Married'
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul perilisan video yang memperlihatkan pertengkaran antara Yewon dan aktris Lee Tae Im saat syuting ‘Tutoring Across Generations’, ternyata berdampak pada kemunculan Yewon di program ‘We Got Married’.

Setelah video kontroversial tersebut beredar, halaman website resmi ‘We Got Married’ pun dibanjiri komentar permintaan dikeluarkannya eks member Jewelry tersebut dari program pernikahan virtual ini.

Situasi pun semakin ‘memanas’ saat video tersebut mengungkap bahwa Yewon ternyata sempat mengucapkan bahasa informal, yang berbeda dari pernyataan pihak agensi. Video tersebut juga memperlihatkan tatapan sinis dan ‘dingin’ Yewon kepada aktris yang lebih tua darinya tersebut.

Baca juga: Tuai Komentar Negatif, Henry SuJu-M Hapus Foto Reuni dengan 'Mantan Istrinya' dari Instagram

Hal ini tentu sangat disayangkan, mengingat Yewon baru saja memulai pernikahan virtualnya dengan sang ‘suami’, yaitu Henry Super Junior-M. Apalagi interaksi kedua pasangan ini yang terlihat begitu playful juga sangat dinantikan fans.

Meski belum ada perbincangan mengenai dikeluarkannya Yewon di antara staff ‘We Got Married’, namun MBC akhirnya memutuskan untuk tak menayangkan porsi Yewon dan Henry Super Junior-M. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)