SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

James Bond Kembali Ke Masa Lalunya Di Trailer Perdana SPECTRE

Senin, 30 Maret 2015 23:00 by Dewinn | 1030 hits
James Bond Kembali Ke Masa Lalunya Di Trailer Perdana SPECTRE
image source : 007.com

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya, MGM dan Sony Pictures merilis trailer pertama SPECTRE. Setelah berhasil dengan Quantum Of Solace (2008) dan  Skyfall (2012), Sequel terbaru dari James Bond ini terlihat berbeda dari sequel film sebelumnya. Tak ada action, ledakan, tembakan senjata di trailer tersebut.

Sejak Daniel Craig menggantikan Pierce Brosnan dalam memainkan tokoh James Bond, karakter tersebut memang terlihat lebih rentan dibanding sebelumnya. Hal ini dipengaruhi oleh jalan cerita di mana masa lalu James Bond ternyata semakin terkait dengan misi-misi yang dijalankannya.

Trailer yang baru saja rilis ini sepertinya menegaskan hal itu. Teaser-nya sarat dengan intrik dan banyak sekali hal yang bisa digali bagi mereka yang familiar mengenai sindikat jahat yang ada di sequel sebelumnya, yaitu SPECTRE (Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge & Extortion).

Direktur, Sam Mendes sepertinya menemukan cara tersendiri untuk menguak sejarah pribadi Bond dalam cerita. Dalam sinopsisnya, diungkap bahwa James Bond mendapat pesan rahasia dari kenangan masa lalu nya untuk mengungkap sebuah organisasi rahasia.

SPECTRE dijadwalkan akan tayang di bioskop amerika serikat pada tanggal 6 November 2015. Yang masih penasaran, yuk lihat trailernya :

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)