SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Red Velvet Ceritakan Perjuangannya Jalani Training Selama 7 Tahun

Selasa, 31 Maret 2015 19:34 by citra09 | 3509 hits
Seulgi Red Velvet Ceritakan Perjuangannya Jalani Training Selama 7 Tahun
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai proses dilewati oleh para idola K-Pop hingga akhirnya bisa debut dan menjadi terkenal seperti sekrang ini. Inilah yang juga dialami oleh salah satu member girl group Red Velvet, Kang Seulgi.

Selama kurang lebih 7 tahun menjalani training di agensinya saat ini, yaitu SM Entertainment, sebelum akhirnya debut bersama Red Velvet, tentu bukanlah hal yang mudah bagi Seulgi. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS FM ‘Choi Hwa Jeong’s Power Time’.

“Aku menjadi trainee selama 7 tahun. Aku audisi saat masih duduk di kelas enam, dan training-ku berjalan dimulai secara resmi ketika aku duduk di tahun pertama sekolah menengah pertama,” tutur Seulgi.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO dan Seulgi Red Velvet Asyik 'Me Time' Ala Anak 90an di MV 'Selfish'

Saat ditanya mengenai kesulitan yang dihadapi, gadis kelahiran tahun 1994 ini menuturkan, “Tiga sampai empat tahun pertama terasa menyenangkan. Setelah itu, aku hampir putus asa, dan berpikir, ‘Apakah ini jalan yang tepat untukku?’.”

“Mereka (di agensi) mengatakan padaku untuk jangan mengatakan pada siapapun bahwa aku menjalani training. Aku hanya memberitahukannya pada teman dekatku. Tak ada yang tahu sampai akhirnya aku debut ke hadapan publik,” tambahnya lagi.

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)