home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Red Velvet Ceritakan Perjuangannya Jalani Training Selama 7 Tahun

Selasa, 31 Maret 2015 19:34 by citra09 | 3732 hits
Seulgi Red Velvet Ceritakan Perjuangannya Jalani Training Selama 7 Tahun
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai proses dilewati oleh para idola K-Pop hingga akhirnya bisa debut dan menjadi terkenal seperti sekrang ini. Inilah yang juga dialami oleh salah satu member girl group Red Velvet, Kang Seulgi.

Selama kurang lebih 7 tahun menjalani training di agensinya saat ini, yaitu SM Entertainment, sebelum akhirnya debut bersama Red Velvet, tentu bukanlah hal yang mudah bagi Seulgi. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam program radio SBS FM ‘Choi Hwa Jeong’s Power Time’.

“Aku menjadi trainee selama 7 tahun. Aku audisi saat masih duduk di kelas enam, dan training-ku berjalan dimulai secara resmi ketika aku duduk di tahun pertama sekolah menengah pertama,” tutur Seulgi.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Saat ditanya mengenai kesulitan yang dihadapi, gadis kelahiran tahun 1994 ini menuturkan, “Tiga sampai empat tahun pertama terasa menyenangkan. Setelah itu, aku hampir putus asa, dan berpikir, ‘Apakah ini jalan yang tepat untukku?’.”

“Mereka (di agensi) mengatakan padaku untuk jangan mengatakan pada siapapun bahwa aku menjalani training. Aku hanya memberitahukannya pada teman dekatku. Tak ada yang tahu sampai akhirnya aku debut ke hadapan publik,” tambahnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)