home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Delevingne Debut Nyanyi di Panggung Bareng Pharrell Williams!

Kamis, 02 April 2015 12:12 by syaifan | 1120 hits
Cara Delevingne Debut Nyanyi di Panggung Bareng Pharrell Williams!
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu sempat mengumumkan bahwa dirinya akan segera debut menjadi penyanyi, Cara Delevingne akhirnya tampil di panggung sebagai penyanyu untuk pertama kalinya bersama Pharrell Williams dalam sebuah acara fashion show di New York, Selasa (31/3) lalu.

Dilaporkan Daily Mail, Cara tampil bersama Pharrell di acara Chanel's Paris-Salzburg 2014/15 Métiers d'art collection. Di acara tersebut, Cara tetap tampil modis layaknya model-model lain yang berjalan di catwalk, hanya saja kali ini ia dan Pharrell tampil membawakan lagu berjudul ‘CC The World’ yang didedikasikan untuk perancang legendari Coco Chanel.

Lagu itu sendiri diketahui diambil dari sebuah film pendek berjudul ‘Reincarnation’ yang disutrdarai oleh perancang Karl Lagerfeld. Di film tersebut, Cara dan Pharrell meman ditunjuk untuk menyanyikan lagu dari film yang menceritakan tentang karya-karya Coco Chanel.


Image souce : dailymail.co.uk/wireimage

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

“Cara sangat ingin fokus di bidang menyanyi, setelah sukses menjadi model, ia kini sedang mencoba untuk menjadi seorang penyanyi untuk waktu yang lama,” kata Karle Lagerfeld dalam sebuah wawancara tentang Cara.

Di panggung tersebut, Cara tampil menawan bersama Pharrell yang juga menjadi mentornya di studio rekaman. Meski baru debut, banyak penonton yang terlihat antusias akan penampilan keduanya.

Waah.. mudah-mudahan karir menyanyinya Cara sukses juga ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)