SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pre-order Album Sudah Lebih dari Setengah Juta Kopi, Akankah EXO Cetak Rekor Baru?

Kamis, 02 April 2015 13:20 by citra09 | 1156 hits
Pre-order Album Sudah Lebih dari Setengah Juta Kopi, Akankah EXO Cetak Rekor Baru?
Image source: kpopbehind.

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik lewat album terbarunya yang bertajuk ‘EXODUS’, EXO tak perlu menunggu waktu lama untuk akhirnya bisa merajai chart musik di berbagai negara. Namun tak hanya di chart, dalam hal penjualan album, EXO pun kembali berjaya!

Menyusul kesuksesan sebelumnya, EXO pun diprediksi akan mencetak rekor baru dalam hal penjualan album. Pasalnya, baru pre ordernya saja, album ini berhasil mendapat pesanan lebih dari setengah juta kopi!

Pada Rabu (01/04), pihak agensi EXO, SM Entertainment menuturkan bahwa preorder untuk album baru EXO, ‘EXODUS’ telah mencapai angka 502,440 kopi, yang menandakan telah melewati batas 500 ribu kopi.

“Album ‘EXODUS’ telah mencapai pemesanan sebanyak 502,440 kopi (321,200 kopi untuk versi Korea, dan 181,240 untuk versi Cina). Ini sudah melewati batas setengah juta kopi,” tutur perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Baca juga: Jawaban Kris Wu Saat Ditanya Tentang Komunikasinya dengan Member EXO

Pihaknya menambahkan, “Lagu ‘Call Me Baby’ juga berhasil memuncaki chart secara langsung setelah dirilis. Dan albumnya juga masuk peringkat satu di chart musik, seperti Hanteo Chart, Synnara Record, dan Yes24.”

Sebelumnya, full album pertama EXO yang bertajuk ‘XOXO’ berhasil dipesan mencapai lebih dari 1 juta kopi yang merupakan pencatatan rekor baru di sepanjang sejarah industri musik K-Pop setelah 12 tahun. Lalu, apakah kali ini EXO akan kembali mencatat rekor baru?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)