SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fobia Luhan Terhadap Ketinggian Makin Parah Saat Bersama EXO?

Kamis, 02 April 2015 15:51 by ningcil | 5523 hits
Fobia Luhan Terhadap Ketinggian Makin Parah Saat Bersama EXO?
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Para fans pasti mengetahui mengenai fobia yang dimiliki oleh mantan member EXO, Luhan. Yap, Luhan memang mengidap fobia ketinggian. Baru-baru ini Luhan terpaksa menolak salah satu variety show karena fobianya tersebut.

Melalui akun Weibo perwakilannya pada Selasa (31/03), Luhan pun meminta maaf secara resmi kepada produser acara tersebut mengenai ketidaksanggupan dirinya untuk mengikuti variety show tersebut karena fobia ketinggian yang ia miliki.

“Luhan tak bisa hadir di program tersebut karena harus melalui perjalanan yang jauh. Kami meminta maaf,” tulis perwakilan agensi Luhan di Cina. Pihaknya juga menjelaskan lebih lanjut mengenai fobia yang dimiliki oleh bintang ’20 Once Again’ tersebut.

“Kami percaya jika fans sudah tahu tentang masalahnya. Acrophobia adalah kondisi yang mempengarhui banyak orang, termasuk Luhan,” lanjutnya. Dijelaskan juga bahwa fobia Luhan ini makin parah setelah sebelumnya sering bepergian jarak jauh saat masih beraktifitas bersama EXO.

Baca juga: Wajah Luhan Eks EXO Jadi Alasan Tak Bisa Nikahi Guan Xiao Tong?

“Dia merasa punya banyak tekanan karena sering melakukan penerbangan sewaktu dulu. Hal ini juga membuat Luhan banyak menolak kesempatan berharga. Tapi kami tetap ingin berterimakasih untuk semuanya yang telah memberikan pekerjaan,” lanjut pihak Luhan.

Demi mimpinya untuk keliling dunia, Luhan pun tetap berusaha untuk menyembuhkan ketakutannya pada ketinggian walau masih belum ada obat yang bisa menyembuhkan fobia ketinggian tersebut.

Good luck, Luhan!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)