home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fobia Luhan Terhadap Ketinggian Makin Parah Saat Bersama EXO?

Kamis, 02 April 2015 15:51 by ningcil | 6120 hits
Fobia Luhan Terhadap Ketinggian Makin Parah Saat Bersama EXO?
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Para fans pasti mengetahui mengenai fobia yang dimiliki oleh mantan member EXO, Luhan. Yap, Luhan memang mengidap fobia ketinggian. Baru-baru ini Luhan terpaksa menolak salah satu variety show karena fobianya tersebut.

Melalui akun Weibo perwakilannya pada Selasa (31/03), Luhan pun meminta maaf secara resmi kepada produser acara tersebut mengenai ketidaksanggupan dirinya untuk mengikuti variety show tersebut karena fobia ketinggian yang ia miliki.

“Luhan tak bisa hadir di program tersebut karena harus melalui perjalanan yang jauh. Kami meminta maaf,” tulis perwakilan agensi Luhan di Cina. Pihaknya juga menjelaskan lebih lanjut mengenai fobia yang dimiliki oleh bintang ’20 Once Again’ tersebut.

“Kami percaya jika fans sudah tahu tentang masalahnya. Acrophobia adalah kondisi yang mempengarhui banyak orang, termasuk Luhan,” lanjutnya. Dijelaskan juga bahwa fobia Luhan ini makin parah setelah sebelumnya sering bepergian jarak jauh saat masih beraktifitas bersama EXO.

Baca juga: Ayah Guan Xiao Tong Membantah Rumor Luhan Menikahi Anaknya

“Dia merasa punya banyak tekanan karena sering melakukan penerbangan sewaktu dulu. Hal ini juga membuat Luhan banyak menolak kesempatan berharga. Tapi kami tetap ingin berterimakasih untuk semuanya yang telah memberikan pekerjaan,” lanjut pihak Luhan.

Demi mimpinya untuk keliling dunia, Luhan pun tetap berusaha untuk menyembuhkan ketakutannya pada ketinggian walau masih belum ada obat yang bisa menyembuhkan fobia ketinggian tersebut.

Good luck, Luhan!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)