home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Serangga, Avril Lavigne Sempat Vakum dari Musik!

Sabtu, 04 April 2015 10:18 by syaifan | 2177 hits
Karena Serangga, Avril Lavigne Sempat Vakum dari Musik!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Avril Lavigne akhirnya kembali muncul di media dengan membawa sebuah cerita yang cukup mengagetkan. Avril mengaku harus istirahat dari aktifitas sehari-harinya karena digigit seekor serangga pada musim panas tahun lalu.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Avril yang baru-baru ini diwawancara majalah People mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melakukan banyak hal selama lima bulan penuh setelah mengalami gejala yang cukup aneh.

“Aku hampir tidak bisa makan, ketika teman-temanku bermain di kolam, aku hanya bisa berbaring di tempat tidur. Teman-temanku bertanya, ‘Ada apa denganku?’ lalu aku mengatakan baru saja digigit serangga dan aku harus istirahat di tempat tidur selama lima bulan,” kata Avril.

Karena rasa sakitnya yang begitu parah, Avril yang beberapa waktu lalu sempat digosipkan pensiun dini dari panggung hiburan karena sakitnya tersebut. Ia bahkan mengakui pernah hampir tidak bisa bernapas, tidak bisa bergerak dan tidak bisa berbicara.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

“Aku benar-benar sakit saat itu. Aku pikir aku sudah sekarat. Aku tidak bisa bergerak, bernapas, bahkan tidak bisa berbicara. Ada satu saat di mana aku tidak bisa mandi karena memang benar-benar tidak bisa bergerak,” lanjut Avril lagi.

Setelah masa-masa yang sulit itu, Avril kini sudah bisa beraktifitas seperti biasa dan dalam waktu dekat ia diketahui akan segera merilis single terbarunya yang berjudul ‘Fly’.

Waah.. semoga Avril cepat pulih dan bisa aktif seperti biasa lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)