SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Rusuh, One Direction Hentikan Sementara Konsernya di Dubai!

Senin, 06 April 2015 11:46 by syaifan | 1256 hits
Penonton Rusuh, One Direction Hentikan Sementara Konsernya di Dubai!
Image source: one directi

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dilaporkan terpaksa harus menunda konsernya selama satu jam lebih setelah ribuan penggemar berbuat rusuh saat mereka tampil di Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu  (4/4) lalu. Demikian seperti dikutip Daily Mail.

Kerusuhan tersebut dipicu oleh para penonton dari kelas silver yang merangsek ke kelas gold yang lebih dekat dengan panggung dengan cara mendorong dan nyaris menghancurkan barikade keamanan yang sudah disiapkan. Melihat kondisi yang sudah tidak kondusif, Harry Styles dan kawan-kawan pun kesal dan mengancam mereka akan menghentikan konser saat itu juga.

Selama sekitar satu jam, One Direction yang kini tampil dengan empat member saja bersembunyi di belakang panggung dan menunggu hingga kondisi para penonton kembali aman dan reda. Bahkan, diantara kerumunan penonton tersebut satu orang dilaporkan pingsan dan terluka ketika barikade keamanan dibuka.

Para penonton yang berada di kelas gold pun kesal karena pada akhirnya mereka berbaur dengan penonton dari kelas silver yang harga tiketnya jauh lebih murah. Hal itu mau tak mau mereka lakukan agar One Direction mau kembali tampil di atas panggung.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Oke, jadi kondisinya agak canggung saat ini. Kami minta maaf atas kejadian yang kurang nyaman ini. Kami juga minta maaf harus menunda konsernya sementara. Tapi terima kasih untuk kalian semua yang sudah hadir dan juga orang tua yang menemani anak-anak mereka ke konser malam ini,” kata Harry dari atas panggung.

One Direction kemudian akhirnya menuntaskan penampilannya malam itu di hadapan sekitar 32 ribu penonton. Malam itu juga menjadi penanda untuk pertama kalinya One Direction tampil di negara timur tengah tersebut.

Waah.. semoga di konser One Direction tidak ada kejadian serupa ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)