home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adakan Misi Cium Pasangan, 'Running Man' Tuai Kritikan Penonton!

Selasa, 07 April 2015 16:31 by citra09 | 6541 hits
Adakan Misi Cium Pasangan, 'Running Man' Tuai Kritikan Penonton!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Program variety show SBS ‘Running Man’ dikenal dengan misinya yang selalu mengundang gelak tawa penonton. Namun sepertinya tidak untuk sebuah misi di episode terbaru yang tayang pada Minggu (05/04) kemarin.

Pada tayangan 5 April, ketujuh member ‘Running Man’ bersama para bintang tamunya, yaitu Park Ye Jin, Shin Se Kyung, dan Yoon Jin Seo bergabung dalam misi ‘Baseball Field Kissing Time’, di mana mereka akan dipasangkan dan agar bisa menang, salah satunya pun harus mencium pipi pasangannya.


Image source: Soompi

Meski ini bukan pertama kalinya misi di ‘Running Man’ yang melibatkan skinship atau kontak fisik, namun misi cium pasangan ini ternyata dianggap tak layak bagi beberapa penonton, karena adegan mencium ini harus dilakukan secara berulang kali.


Image source: Soompi

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Beberapa penonton mengklaim bahwa para produser program ini harusnya sadar bahwa beberapa bintang tamu harus dipasangkan dengan member yang telah menikah, seperti Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, dan HaHa.

Penonton juga mengkritik bahwa misi ini tak pantas untuk para tamu wanita. Meski hanya sebuah game, namun penonton menganggap bahwa mencium seseorang berulang kali adalah hal yang tak seharusnya dilakukan. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)