SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Trainor Curhat Soal Adegan Ciuman Pertamanya di Video Musik Terbarunya

Rabu, 08 April 2015 10:58 by syaifan | 22905 hits
Meghan Trainor Curhat Soal Adegan Ciuman Pertamanya di Video Musik Terbarunya
Image source: seventeen m

DREAMERSRADIO.COM - Meghan Trainor belum lama ini baru saja merilis sebuah video musik terbarunya di mana ia berduet dengan seorang penyanyi pria pendatang baru, Charlie Puth. Di video musik berjudul ‘Marvin Gaye’ tersebut, Meghan mengaku cukup malu karena harus beradegan ciuman dengan Charlie.

Dilaporkan oleh MTV News, Meghan mengatakan bahwa saat syuting adegan tersebut ia merasa canggung dan malu. Bukannya apa-apa, karena di lokasi yang sama ia harus melakukan adegan tersebut di hadapan banyak orang termasuk orang tua Charlie yang kebetulan datang ke lokasi syuting.

“Di sana ada sekitar 40 orang, mereka semua juga berciuman. Dan di ruangan hijau ada orang tua Charlie. Aku sangat canggung dan kami harus melakukan adegan itu berulang kali,” ujar Meghan.

Seperti yang diketahui, video musik tersebut memang menampilkan tema pesta dansa khas anak sekolah di mana setelah pesta mencapai puncaknya, mereka semua berciuman dengan pasangannya masing-masing. Bagi Charlie dan Meghan yang berperan sebagai penyanyi penghibur, keduanya juga dipaksa melakukan hal yang sama.

Baca juga: Dilarang Nyanyi oleh Dokter, Meghan Trainor Terpaksa Batalkan Sisa Tur

Beruntung, Meghan dapat melakukan adegan ciuman tersebut dengan baik. Ia pun kemudian mendapatkan pujian dari tim produksi yang mengatakan bahwa ia benar-benar mendalami perannya di video musik tersebut.

“Semua orang bersorak karena aku melakukannya dengan cukup baik di adegan itu. Lalu aku kembali ke ruangan hijau, bertemu dengan orang tua Charlie dan menyapanya, ‘Hai Ayah, Ibu!’ dan itu sangat canggung!” pungkasnya.

Dreamers penasaran dengan adegan ciuman Meghan Trainor dan Charlie Puth? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)