SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Trainor Curhat Soal Adegan Ciuman Pertamanya di Video Musik Terbarunya

Rabu, 08 April 2015 10:58 by syaifan | 23261 hits
Meghan Trainor Curhat Soal Adegan Ciuman Pertamanya di Video Musik Terbarunya
Image source: seventeen m

DREAMERSRADIO.COM - Meghan Trainor belum lama ini baru saja merilis sebuah video musik terbarunya di mana ia berduet dengan seorang penyanyi pria pendatang baru, Charlie Puth. Di video musik berjudul ‘Marvin Gaye’ tersebut, Meghan mengaku cukup malu karena harus beradegan ciuman dengan Charlie.

Dilaporkan oleh MTV News, Meghan mengatakan bahwa saat syuting adegan tersebut ia merasa canggung dan malu. Bukannya apa-apa, karena di lokasi yang sama ia harus melakukan adegan tersebut di hadapan banyak orang termasuk orang tua Charlie yang kebetulan datang ke lokasi syuting.

“Di sana ada sekitar 40 orang, mereka semua juga berciuman. Dan di ruangan hijau ada orang tua Charlie. Aku sangat canggung dan kami harus melakukan adegan itu berulang kali,” ujar Meghan.

Seperti yang diketahui, video musik tersebut memang menampilkan tema pesta dansa khas anak sekolah di mana setelah pesta mencapai puncaknya, mereka semua berciuman dengan pasangannya masing-masing. Bagi Charlie dan Meghan yang berperan sebagai penyanyi penghibur, keduanya juga dipaksa melakukan hal yang sama.

Baca juga: Daebak, BTS Masuk Nominasi 4 Kategori Sekaligus di 'Radio Disney Music Awards 2018'!

Beruntung, Meghan dapat melakukan adegan ciuman tersebut dengan baik. Ia pun kemudian mendapatkan pujian dari tim produksi yang mengatakan bahwa ia benar-benar mendalami perannya di video musik tersebut.

“Semua orang bersorak karena aku melakukannya dengan cukup baik di adegan itu. Lalu aku kembali ke ruangan hijau, bertemu dengan orang tua Charlie dan menyapanya, ‘Hai Ayah, Ibu!’ dan itu sangat canggung!” pungkasnya.

Dreamers penasaran dengan adegan ciuman Meghan Trainor dan Charlie Puth? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Satu lagi proyek drama Korea yang akan memvisualisasikan cerita webtoon populer, yaitu ‘My ID is Gangnam Beauty’. Judul baru ini pun baru saja mengumumkan dua selebriti yang digaet untuk berperan sebagai pasangan karater utamanya....
  • HOT !
    Telah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, hari ini (23/6) Meghan Markle tampil di hadapan publik sebagai anggota The Royal. Apabila sebelumnya Meghan terbiasa tampil dengan gaya yang kasual, tatanan rambut messy bun, kali ini gaya penampilannya sudah berbeda!...
  • HOT !
    Film action ternama 'John Wick' akan kembali diproduksi dengan judul 'John Wick 3'. Pemeran utamanya, Keanu Reeves masih akan dilibatkan dalam film ini. Pemain lain yang akan terlibat di film ini pun juga telah ditentukan, dan ternyata ada dua aktor Indonesia yang akan terlibat dalam film produksi Hollywood ini!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)