home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Trainor Curhat Soal Adegan Ciuman Pertamanya di Video Musik Terbarunya

Rabu, 08 April 2015 10:58 by syaifan | 24063 hits
Meghan Trainor Curhat Soal Adegan Ciuman Pertamanya di Video Musik Terbarunya
Image source: seventeen m

DREAMERSRADIO.COM - Meghan Trainor belum lama ini baru saja merilis sebuah video musik terbarunya di mana ia berduet dengan seorang penyanyi pria pendatang baru, Charlie Puth. Di video musik berjudul ‘Marvin Gaye’ tersebut, Meghan mengaku cukup malu karena harus beradegan ciuman dengan Charlie.

Dilaporkan oleh MTV News, Meghan mengatakan bahwa saat syuting adegan tersebut ia merasa canggung dan malu. Bukannya apa-apa, karena di lokasi yang sama ia harus melakukan adegan tersebut di hadapan banyak orang termasuk orang tua Charlie yang kebetulan datang ke lokasi syuting.

“Di sana ada sekitar 40 orang, mereka semua juga berciuman. Dan di ruangan hijau ada orang tua Charlie. Aku sangat canggung dan kami harus melakukan adegan itu berulang kali,” ujar Meghan.

Seperti yang diketahui, video musik tersebut memang menampilkan tema pesta dansa khas anak sekolah di mana setelah pesta mencapai puncaknya, mereka semua berciuman dengan pasangannya masing-masing. Bagi Charlie dan Meghan yang berperan sebagai penyanyi penghibur, keduanya juga dipaksa melakukan hal yang sama.

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

Beruntung, Meghan dapat melakukan adegan ciuman tersebut dengan baik. Ia pun kemudian mendapatkan pujian dari tim produksi yang mengatakan bahwa ia benar-benar mendalami perannya di video musik tersebut.

“Semua orang bersorak karena aku melakukannya dengan cukup baik di adegan itu. Lalu aku kembali ke ruangan hijau, bertemu dengan orang tua Charlie dan menyapanya, ‘Hai Ayah, Ibu!’ dan itu sangat canggung!” pungkasnya.

Dreamers penasaran dengan adegan ciuman Meghan Trainor dan Charlie Puth? Ini dia videonya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)