home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usher Inginkan Justin Bieber Tampil Akustik di Album Barunya?

Rabu, 08 April 2015 13:13 by syaifan | 814 hits
Usher Inginkan Justin Bieber Tampil Akustik di Album Barunya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya. Ia bahkan terang-terangan mengungkapkan bahwa inspirasi terbesar di album barunya tersebut datang dari mantan kekasihnya, Selena Gomez. Tak hanya itu, kabar lain juga menyebutkan bahwa di album barunya nanti Bieber akan menyajika lagunya dalam format akustik.

Dilansir MTV News, Bieber yang sempat vakum dari musik karena stres menghadapi pemberitaan negatif tentang dirinya itu disebutkan akan merekam album barunya dalam format akustik karena permintaan mentor sekaligus produsernya, Usher. Bukan tanpa alasan, Usher mengatakan bahwa ia ingin melihat Bieber tampil seperti pertama kali ia melihatnya di YouTube.

“Pertama kali aku menemukan Bieber, ia tampil dengan gitarnya. Dan aku ingin melihat itu. Setiap kali kami bertemu dan ada waktu untuk jamming, aku pasti selalu bertanya, ‘Hei, mana gitarmu?’,” jelas Usher.

Usher yang pertama kali menemukan Bieber dan membimbingnya menjadi seorang penyanyi pop terkenal hingga saat ini juga mengungkapkan bahwa ia tak segan menjadi musisi pengiring Bieber di saat latihan. Hal ini tentunya dilakukan ketika Bieber bernyanyi sambil memainkan gitarnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku juga terkadang bermain musik bersamanya, dia bermain gitar dan aku bermain drum atau instrumen musik lainnya,” lanjutnya.

Hingga saat ini, pelantun ‘Boyfriend’ itu sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut kapan kiranya album barunya tersebut akan dirilis. Hanya saja, ia sempat membocorkan bahwa saat ini masih sibuk di studio bersama rapper yang juga rekan dekatnya, Kanye West.

Waah.. kita tunggu saja album barunya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)