home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album Baru, Rihanna Ajak Seorang Remaja Jadi 'Produser'-nya!

Kamis, 09 April 2015 13:31 by syaifan | 733 hits
Rekaman Album Baru, Rihanna Ajak Seorang Remaja Jadi 'Produser'-nya!
Image source: mtvnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna dikenal sebagai seorang penyanyi yang biasa mempercayakan lagu-lagunya untuk digarap oleh musisi lain. Tak hanya musisi terkenal dan bertarif mahal, Riri juga kerap bekerjasama dengan musisi muda bertalenta yang bahkan tidak dikenal oleh banyak orang.

Hal itu dilakukan oleh Rihanna belum lama ini ketika ia sibuk menggarap album barunya. Setidaknya dua lagu di album baru Rihanna yakni yang berjudul ‘Bi*** Better Have My Money’ dan Higher’ ditulis oleh seorang remaja perempuan yang baru berusia 20 tahun bernama Bibi Bourelli.

Bibi yang berasal dari Jerman itu mengaku bahwa ia tidak menyangka Rihanna akan mendengarkan dan kemudian memilih lagu ciptannya tersebut untuk direkam ulang dan dimasukkan ke dalam album barunya.

“Aku mencoba menulis lagu untuk Rihanna, tapi tidak pernah membayangkan ia mau mendengarkan lagunya. Butuh waktu lama untuk membuatnya mendengarkannya, sampai akhirnya dia mengatakan bahwa ia sangat suka dengan laguku,” kata Bibi yang kini menetap di Los Angeles tersebut.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Tak hanya merasa senang karena lagunya digunakan oleh Rihanna, Bibi juga mengaku hidupnya mengalami perubahan besar.Karena Rihanna, kini ia bisa kenal dan bahkan diajak bekerjasama dengan musisi kenamaan lain seperti Pharrell dan Kanye West.

“Bekerja dengan Rihanna benar-benar merubah hidupku,” pungkasnya.

Hmm.. Mungkin Dreamers ada yang mau coba buat lagu untuk Rihanna? Hihi.. ^^ (MTV/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)