home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Keluarga Kardashian Dilarang Parkir di Jalanan Hollywood!

Kamis, 09 April 2015 20:18 by Dits | 3342 hits
Wah, Keluarga Kardashian Dilarang Parkir di Jalanan Hollywood!
Image source: girlsfashio

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak mengenal keluarga Kardashian? Keluarga kontroversial yang memiliki reality show bertajuk “Keeping Up With The Kardashians” ini dikenal karena kekompakan dan selera fashionnya yang tinggi.

Tak heran, setiap kemunculannya kerap kali mengundang perhatian hingga kemacetan, salah satunya kawasan yang sering didatangi keluarga Kardashian dan menjadi ‘korban’ kemacetan adalah kawasan Hollywood.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, kawasan Hollywood yang dikenal sebagai tempatnya para sosialita tersebut baru – baru ini dihebohkan dengan rambu yang bertuliskan pesan “No Kardashian Parking Anytime". Rambu yang diperuntukkan bagi keluarga Kardashian tersebut tersebar di beberapa area penting di Hollywood.

Tentu saja hal itu menjadi bahasan di sosial media, usut punya usut rambu tersebut dibuat oleh seorang seniman jalanan asal Los Angeles. Ia menamai dirinya Plastic Jesus. Rambu tersebut terlihat seperti rambu umumnya karena diletakkan di parkiran area jalanan penting Hollywood, termasuk di dekat restoran Ivy, di luar Urban Outfitters, di depan sebuah tempat makan di Hollywood Barat dekat Melrose, bahkan rambu tersebut dipasang di luar butik ‘Dash’ yang dimiliki keluarga Kardashian.


Image source: E-Online

Baca juga: 5 Keluarga Selebriti yang Selalu Jadi Pusat Perhatian di New York Fashion Week

Alasan sang seniman membuat rambu seperti itu dikarenakan ia prihatin dengan prioritas masyarakat yang menurutnya, orang-orang tersebut terlalu fokus pada berita tidak penting seperti keluarga Kardasian daripada berita penting lainnya.

"Saya rasa ini adalah bentuk sebuah protes pada obsesi keluarga Kardashian dan setiap tindakan yang mereka lakukan," ungkap sang seniman. "Pakaian, cara mereka makan siang dan perjalanan belanja seperti sebuah agenda media. Kita sepertinya terpesona oleh seseorang yang suka pamer, Orang-orang justru tak peduli dengan konten berita yang sebenarnya."

Sang seniman pun mengatakan, ide membuat rambu larangan parkir bagi keluarga Kardashian muncul ketika ia melihat paparazzi mengikuti salah satu anggota keluarga Kardashian di sebuah jalanan Los Angeles. "Saya jamin, jumlah paparazzi yang ada saat itu jauh lebih banyak daripada fotografer yang mencari berita sungguhan," ujarnya.

Plastic Jesus dikenal sebagai seniman yang kritis terhadap dunia hiburan melalui karya seninya. Tahun lalu, ia melakukan aksi lain dengan bertanggung jawab dalam hal pembuatan patung Oscar yang sedang menghirup heroin. Hal tersebut merupakan bentuk responsnya terhadap permasalahan obat-obatan terlarang yang terjadi di Hollywood.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)