SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Keluarga Kardashian Dilarang Parkir di Jalanan Hollywood!

Kamis, 09 April 2015 20:18 by Dits | 3185 hits
Wah, Keluarga Kardashian Dilarang Parkir di Jalanan Hollywood!
Image source: girlsfashio

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak mengenal keluarga Kardashian? Keluarga kontroversial yang memiliki reality show bertajuk “Keeping Up With The Kardashians” ini dikenal karena kekompakan dan selera fashionnya yang tinggi.

Tak heran, setiap kemunculannya kerap kali mengundang perhatian hingga kemacetan, salah satunya kawasan yang sering didatangi keluarga Kardashian dan menjadi ‘korban’ kemacetan adalah kawasan Hollywood.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, kawasan Hollywood yang dikenal sebagai tempatnya para sosialita tersebut baru – baru ini dihebohkan dengan rambu yang bertuliskan pesan “No Kardashian Parking Anytime". Rambu yang diperuntukkan bagi keluarga Kardashian tersebut tersebar di beberapa area penting di Hollywood.

Tentu saja hal itu menjadi bahasan di sosial media, usut punya usut rambu tersebut dibuat oleh seorang seniman jalanan asal Los Angeles. Ia menamai dirinya Plastic Jesus. Rambu tersebut terlihat seperti rambu umumnya karena diletakkan di parkiran area jalanan penting Hollywood, termasuk di dekat restoran Ivy, di luar Urban Outfitters, di depan sebuah tempat makan di Hollywood Barat dekat Melrose, bahkan rambu tersebut dipasang di luar butik ‘Dash’ yang dimiliki keluarga Kardashian.


Image source: E-Online

Baca juga: 5 Keluarga Selebriti yang Selalu Jadi Pusat Perhatian di New York Fashion Week

Alasan sang seniman membuat rambu seperti itu dikarenakan ia prihatin dengan prioritas masyarakat yang menurutnya, orang-orang tersebut terlalu fokus pada berita tidak penting seperti keluarga Kardasian daripada berita penting lainnya.

"Saya rasa ini adalah bentuk sebuah protes pada obsesi keluarga Kardashian dan setiap tindakan yang mereka lakukan," ungkap sang seniman. "Pakaian, cara mereka makan siang dan perjalanan belanja seperti sebuah agenda media. Kita sepertinya terpesona oleh seseorang yang suka pamer, Orang-orang justru tak peduli dengan konten berita yang sebenarnya."

Sang seniman pun mengatakan, ide membuat rambu larangan parkir bagi keluarga Kardashian muncul ketika ia melihat paparazzi mengikuti salah satu anggota keluarga Kardashian di sebuah jalanan Los Angeles. "Saya jamin, jumlah paparazzi yang ada saat itu jauh lebih banyak daripada fotografer yang mencari berita sungguhan," ujarnya.

Plastic Jesus dikenal sebagai seniman yang kritis terhadap dunia hiburan melalui karya seninya. Tahun lalu, ia melakukan aksi lain dengan bertanggung jawab dalam hal pembuatan patung Oscar yang sedang menghirup heroin. Hal tersebut merupakan bentuk responsnya terhadap permasalahan obat-obatan terlarang yang terjadi di Hollywood.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)