home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Akan Perankan Karakter Kejam dalam Film Barunya 'Real'

Jumat, 10 April 2015 09:46 by fzhchyn | 2969 hits
Kim Soo Hyun Akan Perankan Karakter Kejam dalam Film Barunya 'Real'
Image source: Dazed&C

DREAMERSRADIO.COM - Belum tayang drama terbaru yang dibintanginya, kini aktor Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan kembali berakting di layar lebar dengan membintangi sebuah film berjudul 'Real'. Film tersebut akan menjadi comeback-nya ke layar lebar setelah membintangi film 'Secretly, Greatly' di tahun 2013.

Setelah dua tahun, Kim Soo Hyun pun akhirnya memutuskan untuk membintangi 'Real' setelah mempertimbangkannya dengan sangat hati-hati. Hal ini rupanya sudah sangat dinantikan oleh fans untuk comeback layar lebarnya setelah sekian lama.

'Real' adalah sebuah film dengan genre action/thriller yang menceritakan seorang penembak jitu bernama Jang Tae Young (diperankan Kim Soo Hyun) yang berhasil menyelesaikan semua misi yang diminta sampai hidupnya berubah setelah menghadapi seorang penulis.

Jang Tae Young digambarkan sebagai karakter yang kejam dan terobsesi akan kesuksesan, hingga pada akhirnya ingin menguasai kota setelah membangun sebuah hotel kasino. Karakter ini sangat berbeda dari peran-peran sebelumnya yang pernah ia mainkan.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Belum dapat dipastikan kapan film ini akan tayang, namun sementara ditentukan akan tayang premiere pada paruh kedua tahun 2016, dan baru akan mulai syuting bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, Kim Soo Hyun akan menunjukkan kepribadian yang sangat berlawanan dalam drama terbarunya 'Producers' sebagai seorang produsr magang yang konyol.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)