home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser Dadakan di Tengah Danau di Armenia, Kanye West Diciduk Polisi!

Senin, 13 April 2015 17:33 by syaifan | 1056 hits
Gelar Konser Dadakan di Tengah Danau di Armenia, Kanye West Diciduk Polisi!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kanye West dan istrinya Kim Kardashian saat ini diketahui memang tengah berada di Armenia. Keduanya dikabarkan sedang berlibur, namun tidak ada yang menyangka bahwa Kim rupanya akan menggelar sebuah konser dadakan di lokasi yang cukup aneh, yakni di tengah danau.

Dilaporkan Daily Mail, Kanye tampil membawakan enam lagu di tengah danau Karapi Lich di ibukota Yerevan pada Minggu (12/4) malam tadi. Sayang, konser yang digelar tanpa izin itu harus dibubarkan oleh polisi setempat berikut menggiring Kanye dari danau tersebut.

Tidak jelas apa yang dilakukan oleh Kanye sebelumnya dan siapa yang menyediakan peralatan tata suara seperti mikropon dan lainnya. Karena tiba-tiba saja, ia menyeburkan diri ke tengah-tengah danau dan mulai menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Good Life’.


Kanye West saat tampil di Danau Karapi Lich, Armenia, Minggu (12/4). (daulymail.co.uk)

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Penonton yang merupakan orang-orang yang sedang lewat di kawasan pusat kota tersebut kemudian mencoba menyeburkan diri juga untuk mengambil kesempatan selfie bersama peraih 21 Grammy Awards tersebut. Namun sayang, polisi dan keamanan nasional langsung menarik Kanye dari kerumunan masa dan kemudian membubarkan konser tersebut.

Belum ada kabar lebih lanjut bagaimana nasib Kanye setelah pertunjukan dadakannya itu. Beberapa gambar juga hanya berhasil didapatkan dari kamera penonton yang kebetulan berada di lokasi tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)