SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser Dadakan di Tengah Danau di Armenia, Kanye West Diciduk Polisi!

Senin, 13 April 2015 17:33 by syaifan | 956 hits
Gelar Konser Dadakan di Tengah Danau di Armenia, Kanye West Diciduk Polisi!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kanye West dan istrinya Kim Kardashian saat ini diketahui memang tengah berada di Armenia. Keduanya dikabarkan sedang berlibur, namun tidak ada yang menyangka bahwa Kim rupanya akan menggelar sebuah konser dadakan di lokasi yang cukup aneh, yakni di tengah danau.

Dilaporkan Daily Mail, Kanye tampil membawakan enam lagu di tengah danau Karapi Lich di ibukota Yerevan pada Minggu (12/4) malam tadi. Sayang, konser yang digelar tanpa izin itu harus dibubarkan oleh polisi setempat berikut menggiring Kanye dari danau tersebut.

Tidak jelas apa yang dilakukan oleh Kanye sebelumnya dan siapa yang menyediakan peralatan tata suara seperti mikropon dan lainnya. Karena tiba-tiba saja, ia menyeburkan diri ke tengah-tengah danau dan mulai menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Good Life’.


Kanye West saat tampil di Danau Karapi Lich, Armenia, Minggu (12/4). (daulymail.co.uk)

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Penonton yang merupakan orang-orang yang sedang lewat di kawasan pusat kota tersebut kemudian mencoba menyeburkan diri juga untuk mengambil kesempatan selfie bersama peraih 21 Grammy Awards tersebut. Namun sayang, polisi dan keamanan nasional langsung menarik Kanye dari kerumunan masa dan kemudian membubarkan konser tersebut.

Belum ada kabar lebih lanjut bagaimana nasib Kanye setelah pertunjukan dadakannya itu. Beberapa gambar juga hanya berhasil didapatkan dari kamera penonton yang kebetulan berada di lokasi tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)