SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Konser Dadakan di Tengah Danau di Armenia, Kanye West Diciduk Polisi!

Senin, 13 April 2015 17:33 by syaifan | 959 hits
Gelar Konser Dadakan di Tengah Danau di Armenia, Kanye West Diciduk Polisi!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Kanye West dan istrinya Kim Kardashian saat ini diketahui memang tengah berada di Armenia. Keduanya dikabarkan sedang berlibur, namun tidak ada yang menyangka bahwa Kim rupanya akan menggelar sebuah konser dadakan di lokasi yang cukup aneh, yakni di tengah danau.

Dilaporkan Daily Mail, Kanye tampil membawakan enam lagu di tengah danau Karapi Lich di ibukota Yerevan pada Minggu (12/4) malam tadi. Sayang, konser yang digelar tanpa izin itu harus dibubarkan oleh polisi setempat berikut menggiring Kanye dari danau tersebut.

Tidak jelas apa yang dilakukan oleh Kanye sebelumnya dan siapa yang menyediakan peralatan tata suara seperti mikropon dan lainnya. Karena tiba-tiba saja, ia menyeburkan diri ke tengah-tengah danau dan mulai menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Good Life’.


Kanye West saat tampil di Danau Karapi Lich, Armenia, Minggu (12/4). (daulymail.co.uk)

Baca juga: Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Penonton yang merupakan orang-orang yang sedang lewat di kawasan pusat kota tersebut kemudian mencoba menyeburkan diri juga untuk mengambil kesempatan selfie bersama peraih 21 Grammy Awards tersebut. Namun sayang, polisi dan keamanan nasional langsung menarik Kanye dari kerumunan masa dan kemudian membubarkan konser tersebut.

Belum ada kabar lebih lanjut bagaimana nasib Kanye setelah pertunjukan dadakannya itu. Beberapa gambar juga hanya berhasil didapatkan dari kamera penonton yang kebetulan berada di lokasi tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)