home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul SNSD, Satu Lagi Girl Group yang Siap Comeback di Bulan Mei!

Rabu, 15 April 2015 09:18 by citra09 | 3124 hits
Susul SNSD, Satu Lagi Girl Group yang Siap Comeback di Bulan Mei!
Image source: Asia Today

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya bulan April saja yang menjadi bulan persaingan ketat di industri musik K-Pop. Panggung musik di bulan selanjutnya, yaitu Mei sepertinya juga akan diisi oleh deretan idola K-Pop ternama yang siap comeback.

Setelah SNSD, kini giliran girl group KARA yang mengumumkan comebacknya di bulan Mei mendatang. Berdasarkan pihak agensi, DSP Media, KARA dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini albumnya Mei mendatang.

Cukup berbeda dari yang sebelumnya, untuk comeback kali ini, KARA akan mengusung konsep yang lebih dewasa dari segi penampilan dan juga lagu yang akan mereka bawakan. Girl group yang kini berformasi 4 member ini dikabarkan bekerja dengan staff baru untuk menunjukkan transformasi mereka di comeback kali ini.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama KARA setelah bulan Agustus 2014 lalu merilis mini album keenamnya yang bertajuk ‘Day & Night’ dan mempromosikan lagu ‘Mamma Mia’ di berbagai program musik.

Setelah tahun lalu comeback dengan member barunya, yaitu Young Ji, fans pun semakin antusias mengenai konsep terbaru KARA kali ini. Sementara itu, jadwal perilisan album serta judul lagu yang akan dibawakan KARA akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)