SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia Versi Majalah TIME!

Jumat, 17 April 2015 14:17 by syaifan | 1766 hits
Taylor Swift Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh di Dunia Versi Majalah TIME!
Image source: TIME/Martin

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift untuk pertama kalinya masuk ke dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia versi majalah TIME di tahun 2015. Swift masuk ke kategori ‘Icon’ dan dianggap jadi bintang pop yang memiliki berbagai macam pengaruh bagi banyak orang.

Dilansir Yahoo! News, edisi tahunan majalah TIME tersebut membahas 100 orang yang memiliki pengaruh besar di dunia selama setahun belakangan. Dan Taylor Swift pun masuk ke dalamnya. Menariknya, pembahasan tentang Swift ini ditulis oleh orang lain yang juga memiliki beberapa persamaan.

Artikel tentang Taylor Swift sendiri diketahui ditulis oleh seorang aktris pemeran serial televisi ‘Law & Order : SUV’, Mariska Hargitay yang nama karakternya di serial tersebut dijadikan nama kucing peliharaan Swift, Olivia Benson.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Hargitay menuliskan dalam artikel singkatnya bahwa Taylor Swift adalah seorang yang memiliki bakat sangat besar, semangat yang luar biasa, dan memiliki pesona yang merupakan gabungan dari kenakalan, ketenangan dan kemampuan memberikan cahaya bagi orang lain.

“Semua hal itu membuatku mengguncangkan tumitku setiap aku melihatnya. Baik secara harfiah maupun kiasan, dia adalah perempuan yang menulis lagunya sendiri. Itu membuat musik terasa jadi sangat personal dalam sebuah momen, yang dimana itu sangat tidak mungkin untuk ditolak,” tulis Hargitay.

Selain Swift yang juga pernah tampil sebagai sampul depan majalah TIME edisi November 2014, di daftar tahun ini nama musisi lain yang juga masuk ke dalamnya adalah Kanye West. Pelantun ‘Yeezus’ itu masuk ke kategori ‘Titans’. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)