SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Diminta Tidak Rilis Album Solonya Berbarengan dengan Album Baru One Direction

Sabtu, 18 April 2015 14:02 by syaifan | 1775 hits
Zayn Malik Diminta Tidak Rilis Album Solonya Berbarengan dengan Album Baru One Direction
Image source: onedirectio

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, mantan member One Direction Zayn Malik akan segera merintis solo karirnya dengan merilis album perdananya di bawah naungan label Syco Entertainment milik Simon Cowell dalam waktu dekat. Namun begitu, Zayn diminta untuk segera mengatur tanggal perilisan album solonya tersebut agar tidak bentrok dengan jadwal One Direction.

Dilansir Daily Mail, Simon Cowell beberapa waktu lalu memang sudah mengikat Zayn Malik dengan sebuah kontrak baru untuk perilisan album barunya tersebut. Mereka pun kini sudah mengatur sedemikian rupa agar perilisan serta promosi album solo Zayn tidak berbenturan dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh manajemen untuk One Direction.

“Simon sangat mengerti betul keputusan yang diambil oleh Zayn. Tapi kami juga menegaskan bahwa Zayn akan tetap berada di Syco Entertainment untuk kejelasan karir masa depanna. Sekarang dia sudah bisa mulai menentukan perencanaan album solonya agar tidak berbenturan dengan jadwal yang sudah disusun oleh One Direction,” kata seorang sumber dikutip The Sun.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Meski belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya Zayn Malik akan mulai merekam dan merilis album solonya, kabar ini sudah cukup menjadi angin segar bagi penggemarnya karena sebelumnya Zayn hanya sempat membocorkan sebuah lagu demo miliknya bersama produser Naughty Boy lewat kanal Soundcloud.

Jika melihat linimasa yang sudah dijadwalkan sebelumnya, One Direction sendiri akan merilis album studio kelima mereka pada akhir tahun ini. Jadi, bisa diperkirakan bahwa Zayn Malik akan merilis album solonya setelah One Direction atau sekitar awal tahun 2016 mendatang.

Hmm.. sudah siap untuk album solo perdana Zayn Malik, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)