SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Bora Sistar, Ini Alasan Irene Red Velvet Dipilih Jadi MC Baru KBS 'Music Bank'

Rabu, 22 April 2015 12:28 by citra09 | 4690 hits
Gantikan Bora Sistar, Ini Alasan Irene Red Velvet Dipilih Jadi MC Baru KBS 'Music Bank'
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai program musik mingguan Korea, tempat para idola K-Pop melakukan promosi saat comeback kini sepertinya akan melakukan perubahan yang cukup signifikan, terutama dari segi pembawa acara atau MC mereka.

Setelah beberapa waktu lalu Kwanghee ZE:A mundur dari SBS ‘Inkigayo’, serta Zico Block B dan Kim So Hyun yang mudur dari MBC ‘Music Core’, kini giliran Bora Sistar dan Park Seo Joon yang akan mudur sebagai MC dari KBS ‘Music Bank’.

Menggantikan Bora dan Park Seo Joon, KBS pun memutuskan untuk memilih member dan leader girl group Red Velvet, yaitu Irene sebagai penggantinya. Meski masih rookie atau pendatang baru, ‘Music Bank’ ternyata punya alasan kuat mengapa memilih Irene sebagai MC barunya.

“Menggantikan Bora Sistar, Irene telah terpilih menjadi MC wanita baru ‘Music Bank’. Leader Red Velvet, Irene adalah idola cantik dan bertalenta, yang pesonanya selalu bersinar di atas panggung. Ia juga selalu tampil eye-catching dan kemampuan seperti bukan seorang rookie,” ungkap perwakilan ‘Music Bank’.

Baca juga: KBS Juga Tidak Akan Menggelar Acara Festival Musik dan Penghargaan Akhir Tahun?

Pihaknya melanjutkan, “Kamu yakin ia akan sangat pas sebagai MC baru di program ini. Irene tentu memiliki sikap sopan santun dan kepribadian yang selalu percaya diri, jadi kami percaya ia sangat berbakat di industri hiburan.”

Namun, pihak ‘Music Bank’ hingga kini belum menentukan siapakah selebriti pria yang akan menggantikan Park Seo Joon dan mendampingi Irene sebagai MC. Sementara itu, Irene akan mulai tugas barunya sebagai MC dalam tayangan ‘Music Bank’ episode 1 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)