home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Angkat Bicara Soal Niatan Ayah Tao EXO Batalkan Kontrak Anaknya

Kamis, 23 April 2015 11:47 by citra09 | 5080 hits
SM Entertainment Angkat Bicara Soal Niatan Ayah Tao EXO Batalkan Kontrak Anaknya
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Ayahanda Tao EXO baru-baru ini sukses mencuri perhatian setelah menuliskan keinginan dan niatannya agar sang anak segera meninggalkan grup dan agensinya, yaitu SM Entertainment karena masalah kesehatan.

Tak hanya masalah kesehatan sang anak saja, ayah Tao EXO ternyata juga mempertanyakan janji SM Entertainment yang berencana untuk menyusun segala aktivitas Tao di Cina. Dalam suratnya, ia merasa kecewa karena apa yang dijanjikan SM untuk sang anak sejak awal hingga kini belum juga diwujudkan.

Menanggapi surat tersebut, SM Entertainment pada Kamis (23/04) akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataannya, SM memberikan klarifikasi terkait tulisan ayah Tao yang menyebutkan SM tak kunjung menepati janji soal aktivitas promosi sang anak di Cina.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

“Pihak agensi telah dalam proses diskusi secara terus menerus bersama Tao dan ayahnya soal aktivitasnya di Cina. Jadi, sangat disayangkan bahwa ayah Tao menulis hal tersebut (di dalam suratnya),” ungkap pihak SM Entertainment, dikutip Enewsworld.

Pihaknya melanjutkan, “Meskipun demikian, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mencari arah perkembangan melalui percakapan dengan ayah Tao.” Yap, pihak SM Entertainment sepertinya memang perlu berbicara kembali dengan Tao dan sang ayah agar masalah ini tak semakin besar.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)