SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Kostum, Katy Perry Juga Tampilkan Desain Panggung Baru di Tur Asianya!

Kamis, 23 April 2015 13:45 by syaifan | 1634 hits
Tak Hanya Kostum, Katy Perry Juga Tampilkan Desain Panggung Baru di Tur Asianya!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta tepatnya di Indonesia Convention Center pada 9 Mei 2015 mendatang. Di konsernya kali ini, Katy diduga akan menampilkan desain panggung yang baru dan berbeda dari konser dunia sebelumnya.

Desain baru panggung konser Katy Perry dalam ‘Prismatic World Tour 2015’ di Asia kali ini terlihat ketika ia menggelar konserny di Guangzhou, Cina pada Sabtu (18/4) lalu. Di konser tersebut, panggungnya terlihat lebih kecil dan sederhana dari desain aslinya yang dirilis pada 2013 silam.

Laman resmi Katy Perry menampilkan desain panggung utamanya berbentuk segitiga mengarah ke penonton dan masih menyisakan ruang bagi para penonton di dalam arena segitiga terebut. Sementara di tur Asianya kali ini, panggungnya tetap berbentuk segitiga namun tidak memiliki rongga apa pun dan hanya difungsikan sebagai catwalk untuk Katy sendiri.


Desain baru panggung Katy Perry di Guangzhou, Cina (kiri) dan desain asli panggung (kanan). (katyperry.com)

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Banyak penonton di Guangzhou merasa kurang puas dengan desain panggung yang tidak seperti sebelumnya. Menurut mereka, desain panggung yang baru mengurangi jarak antara Katy dengan mereka saat berinteraksi.

Meskipun begitu, Katy sendiri diketahui sempat mengundang seorang penggemar naik ke atas panggung saat ia menyanyikan lagu ‘Birthday’. Hal itu dilakukan sebagai bentuk gimmick yang memang sudah jadi agenda wajib di setiap konser turnya.

Hmm.. seperti apa desain panggung Katy Perry saat konser di Jakarta nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)