home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Kostum, Katy Perry Juga Tampilkan Desain Panggung Baru di Tur Asianya!

Kamis, 23 April 2015 13:45 by syaifan | 1902 hits
Tak Hanya Kostum, Katy Perry Juga Tampilkan Desain Panggung Baru di Tur Asianya!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta tepatnya di Indonesia Convention Center pada 9 Mei 2015 mendatang. Di konsernya kali ini, Katy diduga akan menampilkan desain panggung yang baru dan berbeda dari konser dunia sebelumnya.

Desain baru panggung konser Katy Perry dalam ‘Prismatic World Tour 2015’ di Asia kali ini terlihat ketika ia menggelar konserny di Guangzhou, Cina pada Sabtu (18/4) lalu. Di konser tersebut, panggungnya terlihat lebih kecil dan sederhana dari desain aslinya yang dirilis pada 2013 silam.

Laman resmi Katy Perry menampilkan desain panggung utamanya berbentuk segitiga mengarah ke penonton dan masih menyisakan ruang bagi para penonton di dalam arena segitiga terebut. Sementara di tur Asianya kali ini, panggungnya tetap berbentuk segitiga namun tidak memiliki rongga apa pun dan hanya difungsikan sebagai catwalk untuk Katy sendiri.


Desain baru panggung Katy Perry di Guangzhou, Cina (kiri) dan desain asli panggung (kanan). (katyperry.com)

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Banyak penonton di Guangzhou merasa kurang puas dengan desain panggung yang tidak seperti sebelumnya. Menurut mereka, desain panggung yang baru mengurangi jarak antara Katy dengan mereka saat berinteraksi.

Meskipun begitu, Katy sendiri diketahui sempat mengundang seorang penggemar naik ke atas panggung saat ia menyanyikan lagu ‘Birthday’. Hal itu dilakukan sebagai bentuk gimmick yang memang sudah jadi agenda wajib di setiap konser turnya.

Hmm.. seperti apa desain panggung Katy Perry saat konser di Jakarta nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)