SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Kostum, Katy Perry Juga Tampilkan Desain Panggung Baru di Tur Asianya!

Kamis, 23 April 2015 13:45 by syaifan | 1648 hits
Tak Hanya Kostum, Katy Perry Juga Tampilkan Desain Panggung Baru di Tur Asianya!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry dalam waktu dekat dijadwalkan akan kembali menggelar konsernya di Jakarta tepatnya di Indonesia Convention Center pada 9 Mei 2015 mendatang. Di konsernya kali ini, Katy diduga akan menampilkan desain panggung yang baru dan berbeda dari konser dunia sebelumnya.

Desain baru panggung konser Katy Perry dalam ‘Prismatic World Tour 2015’ di Asia kali ini terlihat ketika ia menggelar konserny di Guangzhou, Cina pada Sabtu (18/4) lalu. Di konser tersebut, panggungnya terlihat lebih kecil dan sederhana dari desain aslinya yang dirilis pada 2013 silam.

Laman resmi Katy Perry menampilkan desain panggung utamanya berbentuk segitiga mengarah ke penonton dan masih menyisakan ruang bagi para penonton di dalam arena segitiga terebut. Sementara di tur Asianya kali ini, panggungnya tetap berbentuk segitiga namun tidak memiliki rongga apa pun dan hanya difungsikan sebagai catwalk untuk Katy sendiri.


Desain baru panggung Katy Perry di Guangzhou, Cina (kiri) dan desain asli panggung (kanan). (katyperry.com)

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Banyak penonton di Guangzhou merasa kurang puas dengan desain panggung yang tidak seperti sebelumnya. Menurut mereka, desain panggung yang baru mengurangi jarak antara Katy dengan mereka saat berinteraksi.

Meskipun begitu, Katy sendiri diketahui sempat mengundang seorang penggemar naik ke atas panggung saat ia menyanyikan lagu ‘Birthday’. Hal itu dilakukan sebagai bentuk gimmick yang memang sudah jadi agenda wajib di setiap konser turnya.

Hmm.. seperti apa desain panggung Katy Perry saat konser di Jakarta nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)