SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru, Marcello Tahitoe Anti Bikin Lagu Galau

Kamis, 23 April 2015 18:33 by syaifan | 3177 hits
Rilis Album Baru, Marcello Tahitoe Anti Bikin Lagu Galau
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo kenamaan Indonesia, Marcello Tahitoe atau yang sebelumnya lebih akrab dengan sapaan Ello sempat mampir ke studio DreamersRadio.Com untuk tampil di program FridayKustik. Di sela-sela penampilannya tersebut, Marcello pun membeberkan soal materi lagu dan album barunya.

Seperti single pertamanya yang berjudul ‘Sorry Abis’, Marcello menegaskan kalau dia nggak mau bikin lagu galau seperti yang sedang banyak dilakukan penyanyi lainnya di Indonesia saat ini. Lewat lagu tersebut, Marcello ingin menyampaikan gagasannya secara total kepada penikmat musik.

“Gue lebih suka bikin lagu yang ada hubungannya sama banyak orang, tapi nggak mau bikin orang galau. Gue nggak suka, dan karena gue sendiri orangnya memang nggak galau. Gue orangnya santai, kok. Makanya gue bikin lagu seperti ‘Sorry Abis’ yang santai banget,” jelasnya.


Marcello Tahitoe saat tampil di FridayKustik DreamersRadio.Com beberapa waktu lalu. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Terungkap, Begini Kronologi Penangkapan Ello Terkait Kasus Ganja

Tak hanya di single perdananya, Marcello juga mengatakan kalau di album barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat nanti juga nggak akan ada lagu yang bertempo lambat mau pun mendayu-dayu yang pernah ada di album-album sebelumnya.

“Lo percaya nggak, hampir semua lagu di album baru gue nanti itu temponya cepat semua. Nggak ada lagu yang mellow, karena gue memang mau bawain musik yang mau gue bawain. Rock n roll,” pungkasnya.

Waah.. penasaran sama album barunya Marcello? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)