home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru, Marcello Tahitoe Anti Bikin Lagu Galau

Kamis, 23 April 2015 18:33 by syaifan | 3434 hits
Rilis Album Baru, Marcello Tahitoe Anti Bikin Lagu Galau
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo kenamaan Indonesia, Marcello Tahitoe atau yang sebelumnya lebih akrab dengan sapaan Ello sempat mampir ke studio DreamersRadio.Com untuk tampil di program FridayKustik. Di sela-sela penampilannya tersebut, Marcello pun membeberkan soal materi lagu dan album barunya.

Seperti single pertamanya yang berjudul ‘Sorry Abis’, Marcello menegaskan kalau dia nggak mau bikin lagu galau seperti yang sedang banyak dilakukan penyanyi lainnya di Indonesia saat ini. Lewat lagu tersebut, Marcello ingin menyampaikan gagasannya secara total kepada penikmat musik.

“Gue lebih suka bikin lagu yang ada hubungannya sama banyak orang, tapi nggak mau bikin orang galau. Gue nggak suka, dan karena gue sendiri orangnya memang nggak galau. Gue orangnya santai, kok. Makanya gue bikin lagu seperti ‘Sorry Abis’ yang santai banget,” jelasnya.


Marcello Tahitoe saat tampil di FridayKustik DreamersRadio.Com beberapa waktu lalu. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Tak hanya di single perdananya, Marcello juga mengatakan kalau di album barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat nanti juga nggak akan ada lagu yang bertempo lambat mau pun mendayu-dayu yang pernah ada di album-album sebelumnya.

“Lo percaya nggak, hampir semua lagu di album baru gue nanti itu temponya cepat semua. Nggak ada lagu yang mellow, karena gue memang mau bawain musik yang mau gue bawain. Rock n roll,” pungkasnya.

Waah.. penasaran sama album barunya Marcello? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)