SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata, Zayn Malik Sudah Rencanakan Keluar dari One Direction Sejak Setahun Lalu

Kamis, 23 April 2015 20:14 by syaifan | 2054 hits
Ternyata, Zayn Malik Sudah Rencanakan Keluar dari One Direction Sejak Setahun Lalu
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik memang telah keluar dari One Direction. Keputusannya itu tentu diambil bukan hanya karena kondisi emosinya yang tengah goyah. Belakangan diketahui, Zayn sudah memutuskan untuk keluar dari One Direction sejak hampir setahun yang lalu.

Diberitakan oleh Daily Mail, kabar tersebut dibenarkan oleh seorang penyanyi bernama Oritse Williams yang juga mantan member boyband JLS. Menurut Oritse, saat itu Zayn yang tengah berlibur dengan dirinya di Las Vegas bercerita bahwa ia akan segera keluar dari One Direction.

“Zayn bilang padaku kalau dia ingin keluar dari One Direction tahun lalu saat kami berlibur di Las Vegas. Waktu itu ada Niall juga. Zayn bicara padaku dengan penuh percaya diri. Lalu aku bilang padanya kalau dia sebenarnya sedang baik-baik saja dan nikmati saja prosesnya,” kata Oriste.

Namun begitu, Zayn sepertinya menyadari betul bahwa hatinya sudah tidak lagi berada di One Direction. Ia pun menyampaikan hal tersebut kepada Oriste dan meminta pendapatnya. Oriste pun mengatakan bahwa Zayn harus menjadi dirinya sendiri.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

“Aku bilang pada Zayn, kalian adalah orang-orang yang diberkati. Tidak semua artis dan penyanyi bisa mendapatkan hal seperti itu. Tapi aku juga bilang padaya agar tetap jadi diri sendiri dan tetap melangkah,” sambung Oriste.

Beberapa hari yang lalu, Zayn kembali mengucapkan rasa terima kasihnya kepada member One Direction lainnya saat ia mendapatkan penghargaan di Asian Awards 2015 di London. Tak hanya itu, ia pun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini lewat Twitter.

(Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)