SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nathan Sykes akan Rilis Lagu Tentang Hubungannya dengan Ariana Grande?

Jumat, 24 April 2015 10:19 by syaifan | 1466 hits
Nathan Sykes akan Rilis Lagu Tentang Hubungannya dengan Ariana Grande?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Member boyband The Wanted yang kini tengah bersolo karir, Nathan Sykes belum lama ini mengungkapkan bahwa ia akan segera merilis album perdananya. Tak hanya itu, di dalam album tersebut Nathan juga menjelaskan bahwa ia akan menulis lagu tentang putus hubungannya dengan sang mantan, Ariana Grande.

Dilansir MTV News, Natha mengakui bahwa sebagian besar lagu-lagu yang akan terdapat di dalam album barunya nanti memang ia ciptakan sendiri dan berdasarkan pengalaman pribadinya. Salah satunya adalah lagu patah hatinya dengan Ariana yang disebutnya sangat emosional.

“Menulis lagu paling mudah itu lewat pengalaman pribadi. Dan karena aku orangnya tidak pandai berbicara, maka ketika menulis lirik ya itulah yang aku rasakan. Tapi soal lagu putus cinta, sebenarnya tidak terlalu patah hati, hanya emosional saja. Ini lagu tentang putus yang sangat bagus,” jelasnya.

Baca juga: Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande

Meskipun begitu, Nathan yang sempat berpacaran dengan Ariana Grande tak lama setelah mereka berduet di lagu ‘Almost Is Never Enough’ itu mengatakan bahwa albumnya nanti tak akan didominasi oleh lagu galau saja. Ia juga menampilkan banyak lagu ballad tentang jatuh cinta.

“Aku berpikir, ‘aku terlalu banyak menulis lagu tentang putus cinta’. Lalu aku menginginkan lagu yang memang benar-benar mengekspresikan tentang jatuh cinta. Maka aku membuat lagu ballad yang temanya jatuh cinta juga,” pungkasnya.

Oke deh! Kita tunggu albumnya, ya! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)