home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nathan Sykes akan Rilis Lagu Tentang Hubungannya dengan Ariana Grande?

Jumat, 24 April 2015 10:19 by syaifan | 1587 hits
Nathan Sykes akan Rilis Lagu Tentang Hubungannya dengan Ariana Grande?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Member boyband The Wanted yang kini tengah bersolo karir, Nathan Sykes belum lama ini mengungkapkan bahwa ia akan segera merilis album perdananya. Tak hanya itu, di dalam album tersebut Nathan juga menjelaskan bahwa ia akan menulis lagu tentang putus hubungannya dengan sang mantan, Ariana Grande.

Dilansir MTV News, Natha mengakui bahwa sebagian besar lagu-lagu yang akan terdapat di dalam album barunya nanti memang ia ciptakan sendiri dan berdasarkan pengalaman pribadinya. Salah satunya adalah lagu patah hatinya dengan Ariana yang disebutnya sangat emosional.

“Menulis lagu paling mudah itu lewat pengalaman pribadi. Dan karena aku orangnya tidak pandai berbicara, maka ketika menulis lirik ya itulah yang aku rasakan. Tapi soal lagu putus cinta, sebenarnya tidak terlalu patah hati, hanya emosional saja. Ini lagu tentang putus yang sangat bagus,” jelasnya.

Baca juga: Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande

Meskipun begitu, Nathan yang sempat berpacaran dengan Ariana Grande tak lama setelah mereka berduet di lagu ‘Almost Is Never Enough’ itu mengatakan bahwa albumnya nanti tak akan didominasi oleh lagu galau saja. Ia juga menampilkan banyak lagu ballad tentang jatuh cinta.

“Aku berpikir, ‘aku terlalu banyak menulis lagu tentang putus cinta’. Lalu aku menginginkan lagu yang memang benar-benar mengekspresikan tentang jatuh cinta. Maka aku membuat lagu ballad yang temanya jatuh cinta juga,” pungkasnya.

Oke deh! Kita tunggu albumnya, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)