SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Akhirnya Muncul di Sosial Media Pasca Dirumorkan Keluar dari EXO

Minggu, 26 April 2015 21:05 by ningcil | 6238 hits
Tao Akhirnya Muncul di Sosial Media Pasca Dirumorkan Keluar dari EXO
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Tao EXO akhirnya muncul disosial media sejak pertama kali dirinya dikabarkan cedera dan pulang ke Tiongkok hingga pernyataan sang ayah yang menginginkan dirinya membatalkan kontrak dengan SM Entertainment.

Pada Minggu, 26 April, Tao pun meninggalkan kalimat singkat di akun Weibo pribadinya sejak rumor dirinya akan keluar dari EXO mencuat selama seminggu belakangan.

Tao menulis, “Aku minta maaf. Terima kasih.” Hal ini pun lantas membuat fans bertanya-tanya apakah maksud dibalik kalimat singkatnya tersebut, atau mungkin ungkapan perasaannya atas dukungan para fans sejak rumor dirinya akan meninggalkan EXO panas dibicarakan.


Image source: soompi.com

Sementara itu, pada Rabu (22/04) lalu, ayah Tao menuliskan pesan di akun Weibo-nya dan menjelaskan tentang keinginannya agar maknae EXO-M tersebut membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment karena alasan kesehatan.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Ayah Tao menganggap jika agensi tak memberikan pengobatan yang pantas untuk sang putera yang mengalami cedera selama beberapa bulan belakangan hingga harus kembali ke kampung halamannya untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan.

Sang ayah juga mengatakan bahwa Tao telah menyetujui untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut. Akan tetapi pihak agensi mengaku masih bernegosiasi dengan ayah Tao terkait masalah ini dan belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hengkangnya Tao.

Jika Tao benar akan meninggalkan EXO, maka ia akan mengikuti jejak Kris dan Luhan, mantan member EXO asal Cina yang hengkang tahun lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)