home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Akhirnya Muncul di Sosial Media Pasca Dirumorkan Keluar dari EXO

Minggu, 26 April 2015 21:05 by ningcil | 6438 hits
Tao Akhirnya Muncul di Sosial Media Pasca Dirumorkan Keluar dari EXO
Image source: kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Tao EXO akhirnya muncul disosial media sejak pertama kali dirinya dikabarkan cedera dan pulang ke Tiongkok hingga pernyataan sang ayah yang menginginkan dirinya membatalkan kontrak dengan SM Entertainment.

Pada Minggu, 26 April, Tao pun meninggalkan kalimat singkat di akun Weibo pribadinya sejak rumor dirinya akan keluar dari EXO mencuat selama seminggu belakangan.

Tao menulis, “Aku minta maaf. Terima kasih.” Hal ini pun lantas membuat fans bertanya-tanya apakah maksud dibalik kalimat singkatnya tersebut, atau mungkin ungkapan perasaannya atas dukungan para fans sejak rumor dirinya akan meninggalkan EXO panas dibicarakan.


Image source: soompi.com

Sementara itu, pada Rabu (22/04) lalu, ayah Tao menuliskan pesan di akun Weibo-nya dan menjelaskan tentang keinginannya agar maknae EXO-M tersebut membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment karena alasan kesehatan.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Ayah Tao menganggap jika agensi tak memberikan pengobatan yang pantas untuk sang putera yang mengalami cedera selama beberapa bulan belakangan hingga harus kembali ke kampung halamannya untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan.

Sang ayah juga mengatakan bahwa Tao telah menyetujui untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut. Akan tetapi pihak agensi mengaku masih bernegosiasi dengan ayah Tao terkait masalah ini dan belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hengkangnya Tao.

Jika Tao benar akan meninggalkan EXO, maka ia akan mengikuti jejak Kris dan Luhan, mantan member EXO asal Cina yang hengkang tahun lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)