home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Jong Hyun Ungkap Dampak yang Dirasakan Dari Skandalnya dengan Nana After School

Senin, 27 April 2015 14:32 by ningcil | 11290 hits
Hong Jong Hyun Ungkap Dampak yang Dirasakan Dari Skandalnya dengan Nana After School
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah terlibat dalam sebuah skandal asmara ternyata membuat efek yang cukup besar bagi bintang yang sedang naik daun Hong Jong Hyun. Model dan aktor ini rupanya tak menyadari kepopulerannya hingga kabar mengenai rumor hubungan asmaranya dengan Nana After School mencuat.

Awal Januari lalu, kabar mengenai Hong Jong Hyun yang berpacaran dengan Nana After School yang mencuat pun sempat menghebohkan publik. Tak heran, sebab saat itu dirinya sedang berstatus sebagai suami virtual Yura Girl’s Day dalam variety show ‘We Got Married’.

Beberapa bulan pasca membantah hubungan asmaranya dengan Nana, sang aktor pun akhirnya mulai berani angkat bicara mengenai dampak yang ia rasakan dari skandal tersebut. Walau membantah, namu ia mengaku sempat terkejut dengan rumornya dengan Nana.

“Pertama-tama aku tak langsung tahu mengenai kabar tersebut. Aku sedang berada di pesawat untuk pergi ke Singapura. Aku naik ke pesawat setelah aku bilang jika hal itu tak benar, namun setelah aku mendarat, aku sadar jika ada efek yang sangat besar dan itu membuatku kaget,” katanya kepada Osen.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Hal lain yang membuat pria 25 tahun ini kaget karena baru merasakan perhatian yang besar dari publik dan juga media. “Aku berpikir jika (rumor pacaran) lebih dari hanya sekedar isu karena saat itu aku sedang bermain di ‘We Got Married’,” katanya dilansir Soompi.

Namun seperti yang juga ditayangkan dalam acara tersebut, ia dan Yura juga sempat membincangkan rumor tersebut sebelum akhirnya pihak produksi memutuskan untuk mengakhiri penampilan mereka dalam acara pernikahan virtual itu.

Sementara mengenai Nana, teman yang mulai dekat dengannya setelah sama-sama membawakan acara fashion, Hong Jong Hyun pun mengungkapkan bahwa ia dan Nana masih sering bertemu dan tetap menjadi teman baik meski pernah dirumorkan pacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)