SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Hingga Lee Hi, Yang Hyun Suk Ungkap Rencana Karir Para Artisnya di Masa Depan

Selasa, 28 April 2015 19:46 by citra09 | 3543 hits
CL 2NE1 Hingga Lee Hi, Yang Hyun Suk Ungkap Rencana Karir Para Artisnya di Masa Depan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memberikan informasi dan detail mengenai comeback Big Bang setelah 3 tahun, bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga mengungkap rencana karir artis asuhannya yang lain, seperti CL 2NE1 dan Lee Hi.

Lee Hi yang telah debut sebagai solois di bawah naungan YG Entertainment tahun 2012 lalu pun diungkapkan oleh Yang Hyun Suk juga akan merilis lagu barunya di tahun ini. “Ia kini telah dewasa di usianya yang ke-20. Aku ingin membuat hal berbeda saat menciptakan lagu untuknya,” tutur Yang Hyun Suk, dikutip Allkpop.

“Beberapa waktu lalu, aku makan bersamanya. Aku mengatakan bahwa akhir-akhir ini aku sibuk karena Big Bang. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk lagu baru Lee Hi, dan ia senang mendengarnya. Aku rasa musim gugur jadi waktu yang tepat untuknya. Hal yang sama juga berlaku untuk Akdong Musician,” lanjutnya lagi.

Tak hanya membahas Lee Hi, CEO yang akrab disapa papa YG ini juga mengungkapkan bocoran mengenai persiapan debut leader 2NE1, CL di pasar musik Amerika. Dalam pernyataannya, Yang Hyun Suk mengutarakan kemungkinan baik dan buruk saat CL telah resmi debut di Amerika.

Baca juga: Lee Hi Mengaku Tak Suka Disebut 'Artis K-Pop', Apa Alasannya?

“Banyak yang penasaran mengenai debut CL di Amerika. Aku mendengar bahwa prosesnya berjalan dengan baik. Tidak benar-benar baik tapi Scooter Braun sangat memperhatikan dan membantunya. Cara orang Amerika memandang orang Korea sangat berbeda. Hingga kini belum ada wanita Asia yang memang bisa sukses di Amerika. Khususnya seorang rapper,” tuturnya.

 Ia melanjutkan, “Namun, sebuah pandangan baru muncul di Amerika. Kini, saat melihat penyanyi di Amerika, kebanyakan dari mereka adalah dari luar negeri. Scooter Braun menyadari hal ini dan mulai mencari penyanyi Asia. Ia pun melihat CL, mulai dari cara ngerap hingga gaya fashionnya.

“Bukan seseorang yang cantik, tetapi Amerika senang dengan wanita yang keren. CL kemungkinan bisa dan tidak bisa berhasil di Amerika, tapi ia memiliki potensi. Jadi kami akan melakukan yang terbaik,” tambahnya. Wah, good luck untuk karir CL dan Lee Hi!^^

(ctr)

  • HOT !
    Boy group asuhan YG Entertainment, WINNER baru baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah @star1. Keempat membernya memperlihatkan pesona bak model dan mampu tampil stand out dengan outfit yang unik dan juga outwear bernuansa gelap....
  • HOT !
     Beda dari grup lain, BTOB terbilang jarang melakukan comeback di musim panas atau pertengahan tahun. Namun di tahun 2018 ini, mereka kembali dengan merilis album baru pada 18 Juni kemarin....
  • HOT !
    Drama Senin Selasa JTBC ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki minggu ke 4 penayangannya. Namun sayangnya di minggu ini drama tersebut hanya menayangkan satu episode di hari Selasa, dikarenakan pada Senin JTBC menayangkan berita pertemuan antara Kim Jong Un dan Donald Trump....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)