SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL 2NE1 Hingga Lee Hi, Yang Hyun Suk Ungkap Rencana Karir Para Artisnya di Masa Depan

Selasa, 28 April 2015 19:46 by citra09 | 3509 hits
CL 2NE1 Hingga Lee Hi, Yang Hyun Suk Ungkap Rencana Karir Para Artisnya di Masa Depan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya memberikan informasi dan detail mengenai comeback Big Bang setelah 3 tahun, bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga mengungkap rencana karir artis asuhannya yang lain, seperti CL 2NE1 dan Lee Hi.

Lee Hi yang telah debut sebagai solois di bawah naungan YG Entertainment tahun 2012 lalu pun diungkapkan oleh Yang Hyun Suk juga akan merilis lagu barunya di tahun ini. “Ia kini telah dewasa di usianya yang ke-20. Aku ingin membuat hal berbeda saat menciptakan lagu untuknya,” tutur Yang Hyun Suk, dikutip Allkpop.

“Beberapa waktu lalu, aku makan bersamanya. Aku mengatakan bahwa akhir-akhir ini aku sibuk karena Big Bang. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk lagu baru Lee Hi, dan ia senang mendengarnya. Aku rasa musim gugur jadi waktu yang tepat untuknya. Hal yang sama juga berlaku untuk Akdong Musician,” lanjutnya lagi.

Tak hanya membahas Lee Hi, CEO yang akrab disapa papa YG ini juga mengungkapkan bocoran mengenai persiapan debut leader 2NE1, CL di pasar musik Amerika. Dalam pernyataannya, Yang Hyun Suk mengutarakan kemungkinan baik dan buruk saat CL telah resmi debut di Amerika.

Baca juga: Jungkook BTS Kejutkan Fans dengan Cover Menyentuh Lagu Lee Hi 'Breathe'

“Banyak yang penasaran mengenai debut CL di Amerika. Aku mendengar bahwa prosesnya berjalan dengan baik. Tidak benar-benar baik tapi Scooter Braun sangat memperhatikan dan membantunya. Cara orang Amerika memandang orang Korea sangat berbeda. Hingga kini belum ada wanita Asia yang memang bisa sukses di Amerika. Khususnya seorang rapper,” tuturnya.

 Ia melanjutkan, “Namun, sebuah pandangan baru muncul di Amerika. Kini, saat melihat penyanyi di Amerika, kebanyakan dari mereka adalah dari luar negeri. Scooter Braun menyadari hal ini dan mulai mencari penyanyi Asia. Ia pun melihat CL, mulai dari cara ngerap hingga gaya fashionnya.

“Bukan seseorang yang cantik, tetapi Amerika senang dengan wanita yang keren. CL kemungkinan bisa dan tidak bisa berhasil di Amerika, tapi ia memiliki potensi. Jadi kami akan melakukan yang terbaik,” tambahnya. Wah, good luck untuk karir CL dan Lee Hi!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dengan Universitas Kyunghee menjadi perhatian besar semua orang, khususnya publik Korea Selatan. Meski sudah meminta maaf di media sosial, ia kembali melakukannya di konser solo di Seoul....
  • HOT !
    Mimpi Kim Kardashian dan Kanye West untuk segera memiliki anak lagi akhirnya terwujud juga. Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan tersebut, pada 15 Januari 2018 lalu mereka baru saja dikaruniai anak ketiga dari ibu pengganti yang tinggal di area San Diego....
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)